Sukses

BTS Akan Gelar Pop-up Store MONOCHROME, Ada Jakarta

Sejauh ini, ada enam kota yang akan menjadi lokasi pop-up store MONOCHROME.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi BIGHIT MUSIC baru saja merilis official trailer untuk Pop Up Store bertajuk MONOCHROME dari BTS. Pameran itu akan digelar di beberapa kota di dunia, termasuk Jakarta.

Bersamaan dengan perilisan trailer, BIGHIT MUSIC juga membagikan jadwal global pop-up store tersebut. Sejauh ini, ada enam kota yang akan menjadi lokasi pop-up store MONOCHROME.

"Pesananmu siap diambil," tulisnya.

BTS Pop-up Store bertajuk MONOCHROME akan dibuka di Seoul pada 26 April-12 Mei 2024. Acara itu akan digelar di AP AGAIN. 12, Seongsuil-ro 4-gil, Seongdong-gu.

Tokyo menjadi lokasi kedua pop-up store yang akan digelar di sepanjang 3-26 Mei 2024. Pop-up store ini akan dilaksanakan di 5F LOCUL, Tokyo Plaza Omotesando ’Omokado’ 4-30-3 Jingumae, Shibuya.

Pop-up store akan dilanjutkan di Jakarta pada 9 Mei-23 Juni 2024. Nantinya, para penggemar dapat berkunjung ke METRO Gandaria City GF, Jakarta Selatan.

Lokasi keempat ada Bangkok yang akan digelar di SIAM PARAGON 3F, 991/1 Rama I Rd, Pathum Wan, Bangkok, Thailand. Bangkok akan dikunjungi sepanjang 10 Mei-23 Juni 2024.

Selanjutnya, Pop-up Store MONOCHROME boygroup Kpop ini akan digelar di Los Angeles pada 16-27 Mei 2024. Untuk lokasinya akan diumumkan segera.

BTS Pop-up Store MONOCHROME juga akan digelar di Manila, tepatnya di Level 2, South Wing, Entertainment Mall, SM Mall of Asia. Acara di Manila ini dijadwalkan pada 24 Mei-30 Juni 2024.

BTS Pop-up Store MONOCHROME akan menampilkan berbagai merchandise yang bisa didapatkan oleh penggemar. Sesuai namanya, merchandise yang ditampilkan dan dipasarkan adalah berbagai barang dengan warna hitam-putih, mulai dari cincin, gembok, tumblr, pouch, totebag, kalung, t-shirt, dan masih banyak lagi.

Selain warna, beberapa merchandise tersebut juga identik dengan tulisan MNCR yang diambil dari kata monochrome. BTS Pop-up Store MONOCHROME di Jakarta akan digelar di METRO Gandaria City GF, Jakarta Selatan, pada 9 Mei-23 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.