Sukses

Profil Julia Fox, Jadi Sorotan Usai Pakai Bikini Bergaya Ekstrem

Artis dan Model Julia Fox baru-baru ini kembali jadi sorotan publik usai mengenakan pakaian bergaya esktrem. Berikut ini profil dan perjalanan karier Julia Fox.

Liputan6.com, Bandung - Artis dan model asal Amerika, Julia Fox belum lama ini jadi sorotan publik usai mengenakan pakaian bikini bergaya ekstrem. Sebelumnya, Julia Fox sendiri sudah dikenal sebagai sosok yang kontroversial karena sering menarik perhatian publik dengan tampilannya.

Melansir dari Style Caster, saat ini, Julia Fox jadi sorotan publik setelah mengenakan bikini dengan bentuk mirip dengan area organ intim wanita pada Selasa (16/4/2024). Diketahui, Julia Fox mengenakan busana terbuka berupa blazer hitam.

Blazer tersebut mempunyai model asimetris one shoulder off yang berpadu dengan rok putih high midriff pada bagian depannya. Kemudian terlihat detail bikini yang ia kenakan memiliki bentuk area organ intim wanita yang tampak realistis.

Pasalnya, bikini tersebut memiliki detail berupa puting dada pada bagian kirinya dengan bulu yang tampak realistis. Kemudian Julia Fox juga memperlihatkan bagian bawahnya dengan dalaman berbentuk organ intim wanita yang dijahit dengan tulisan “Closed”.

Karena penampilan tersebut, Julia Fox mulai mendapatkan banyak kritikan dari publik. Beberapa di antaranya menilai pakaian yang dikenakan oleh Julia Fox provokatif dan sebagai hal yang menjijikan.

Sementara, model berusia 34 tahun itu tidak menggubris kritikan tersebut dan bangga memperlihatkan keunikan pakaian dan tubuhnya. Sebagai informasi tindakan nyeleneh Julia Fox tersebut bukan pertama kali terjadi.

Pada awal bulan April, Julia Fox bahkan pernah mengenakan pakaian aneh berupa blazer dengan aksesoris rambut dan peralatan kecantikan. Sementara, sepatunya dipasangkan dengan ekstensi rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Julia Fox

Melansir dari situs IMDb Julia Fox merupakan artis kelahiran 2 Februari 1990 di Milan, Lombardy, Italia. Julia adalah anak dari pasangan bernama Gracie asal Italia dan Thomas Fox asal Amerika.

Kedua orangtuanya berpisah ketika Julia masih anak-anak dan Fox memiliki dua saudara kandung. Saat kecil, Julia dibesarkan oleh kakeknya di kota kecil sekitar Saronno yang berlokasi di luar Milan.

Sementara, ibunya menyelesaikan pendidikan perguruan tingginya dan ayah Fox tinggal di kapal yang berlabuh di New York City. Diketahui Fox tinggal di Italia dalam apartemen satu kamar bersama keluarga ibunya.

Ia dibesarkan dalam rumah tangga yang menganut kepercayaan Katolik dan kemudian Julia Fox pindah ke New York City untuk tinggal bersama ayahnya di Yorkville, Manhattan. Meskipun tinggal jauh dari ibunya Julia masih rutin mengunjungi ibunya.

3 dari 4 halaman

Pernah Tinggal dengan Keluarga Angkat dan Kehidupan yang Sulit

Melansir dari The Guardian Julia Fox pernah pinda ke Italia di usia 14 tahun untuk tinggal bersama keluarga angkatnya yang tinggal di dekat kampung halaman ibunya. Ia menempuh pendidikan di sekolah swasta Katolik.

Namun Julia diminta meninggalkan keluarga angkat tersebut karena merokok dan membolos sekolah. Julia pun tinggal di apartemen kosong ibunya selama beberapa waktu sampai kembali ke New York.

Saat tumbuh dewasa Julia Fox melalui beberapa masa sulit mulai dari mengalami masa-masa relatif tunawisma hingga memiliki hubungan yang sulit dengan kedua orang tuanya karena ayahnya disebut mudah berubah-ubah dan kasar sementara ibunya menghilang dalam waktu lama.

Pada usia 15 tahun Julia Fox meninggalkan rumah untuk tinggal bersama kekasihnya yang merupakan pengedar narkoba. Setelah kekasihnya di penjara Fox pindah ke rumah temannya dan mulai mengakhiri hubungan dengan kekasihnya setelah pacarnya mengirim ancaman pembunuhan yang juga menargetkan keluarganya.

Fox juga pernah menderita overdosis obat yang hampir fatal pada usia 17 tahun dan mulai berjuang melawan kecanduan narkoba di masa lalunya. Kepada The Hollywood Reporter Fox mengungkapkan ketika ia selamat dari overdosis merupakan sebuah keajaiban.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Julia Fox

Sebelum berkarier sebagai artis dan model, Julia Fox melakukan beberapa pekerjaan jasa sejak remaja dan pernah bekerja di toko sepatu, toko es krim, hingga toko kue. Fox juga pernah bekerja sebagai dominatrix selama enam bulan di East Village.

Setelah menemukan pekerjaan di bagian “pertunjukan dewasa” di Craigslist dia mulai minum-minum, menghadiri pesta, dan pergi clubbing. Saat itu, Fox dalam kondisi yang berantakan dan melalui kehidupan yang buruk.

Kemudian Fox memulai kariernya sebagai desainer pakaian dan meluncurkan lini pakaian rajut wanita yang cukup sukses. Dia juga bekerja sebagai model dan berpose untuk majalah dewasa pada tahun 2015.

Selain berkarier sebagai model Fox juga mulai menerbitkan dua buku fotografi bernama Symptomatic of a Relationship Gone Sour: Heartburn/Nausea dan PTSD. Kemudian di tahun 2017 ia mengadakan pameran seni bertajuk “R.I.P. Julia Fox”.

Diketahui, Julia Fox memulai karier aktingnya dengan melakukan debut di tahun 2019 dalam film Uncut Gems. Melalui film tersebut Julia Fox juga mendapatkan nominasi “Breakthrough Actor Award” dalam ajang bergengsi Gotham Awards 2019.

Saat ini Julia Fox dikenal sebagai artis dan sosok publik figur yang memiliki gaya eksentrik. Dia kerap jadi sorotan publik karena beberapa gayanya yang dinilai kontroversial dan sering mendapatkan kritikan dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.