Sukses

Westlife Kembali Gelar Konser di Indonesia pada Juni 2024, Cek Harga Tiketnya

Kali ini, Westlife hadir dalam sebuah konser yang bertajuk Westlife With Love Tour 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup vokal lawas asal Irlandia, Westlife, bakal kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia tahun ini. Westlife akan menggelar konser di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta pada 7 Juni 2024.

Kabar ini diumumkan oleh Otello Asia melalui akun Instagram @otelloasia. Kali ini. Westlife hadir dalam sebuah konser yang bertajuk Westlife With Love Tour 2024.

“Setelah 2 tahun, Westlife kembali dan siap mengguncang Yogyakarta dengan konser terbarunya,” tulis Otello Asia.

Selain di Indonesia, konser tersebut juga akan digelar di beberapa negara lainnya, seperti China, Vietnam, hingga Malaysia. Berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini Westlife hanya akan digawangi oleh tiga vokalisnya Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne.

Formasi tersebut menyusul kabar Mark Feehily yang memutuskan hiatus dari jadwal manggung Westlife sejak Februari 2024. Rehatnya Mark dikarenakan komplikasi kesehatan yang dialaminya pascaoperasi pada Agustus 2020.

Pihak promotor telah merilis detail terkait penjualan tiket. Tiket konser Westlife ini dibagi menjadi enam kategori, mulai dari VVIP hingga Festival.

Dengan bayaran termahal, tiket VVIP akan memanjakan penonton dengan area number seating di bagian depan. Area ini menjadi area yang paling dekat dengan panggung.

Selain itu, ada juga juga kategori Diamond, Gold, Silver, dan Bronze. Untuk harga termurah telah disediakan tiket Festival dengan area standing di bagian belakang.

Terkait harga tiket, kategori VVIP dibanderol harga Rp3,5 juta. Menyusul VVIP, pihak promotor juga telah merilis harga untuk kategori lainnya, yakni kategori Diamond Rp2,9 juta, Gold Rp2,4 juta, Silver Rp1,9 juta, Bronze Rp1,4 juta, dan Festival Rp700.000.

Harga tiket tersebut sudah termasuk tiket akses masuk Candi Prambanan. Namun, harga belum termasuk biaya pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya ticketing fee sebesar 5 persen.

Pemegang tiket kategori VVIP dan Diamond akan mendapat keuntungan berupa area tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi dan lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, serta prioritas antrean merchandise. Adapun bagi pemegang tiket kategori Diamond berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, laminasi dan lanyard Diamond, 360 photobooth, serta prioritas antrian merchandise.

Pembelian tiket konser Westlife With Love Tour 2024 sudah dibuka dengan mengakses situs www.westlifeprambanan2024.com.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.