Sukses

Onew SHINee Bergabung dengan Agensi Griffin Entertainment

Meski telah berada di agensi berbeda, aktivits grup SHINee masih berada di bawah naungan SM Entertainment.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir, Onew SHINee akhirnya resmi bergabung dengan agensi baru Griffin Entertainment. Bersama agensi barunya, Onew bersiap memulai perjalanan untuk karier bermusiknya. 

Griffin Entertainment merupakan agensi hiburan Korea Selatan yang baru didirikan. Griffin Entertainment mengumumkan bergabungnya Onew SHINee ke dalam agensinya secara resmi setelah menandatangi kontrak eksklusif dengan mereka. 

"Kami senang bisa bersama Onew untuk awal barunya. Griffin Entertainment tidak akan menyia-nyiakan upaya apa pun agar kami menjadi tempat perlindungan para artis," katanya.

Karena baru dibentuk, Onew sekaligus menjadi artis pertama Griffin Entertainment. Pihak agensi juga telah membagikan beberapa foto baru Onew melalui akun Instagram @griffinentet.

Onew tampak segar mengenakan sweater bulu bernuansa putih dengan sedikit aksen abu-abu yang menambah penampilan rambut ikal sebahunya semakin memesona. Tak hanya foto, agensi juga mengunggah video singkat yang menampilkan Onew sedang menari.

Video itu menampilkan idol Kpop Onew dengan balutan sweater mustard dan beige yang sedang menari seolah menjadi ungkapan kebahagiaan karena dapat kembali menyapa para penggemarnya. Sebelumnya, rekan satu timnya di SHINee, Taemin, juga baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah hengkang dari SM Entertainment. Taemin bergabung dengan agensi Big Planet Made (BPM) Entertainment.

Sementara itu, kontrak eksklusif Onew dengan SM Entertainment berakhir sejak awal Maret 2024. Menyusul berakhirnya kontrak tersebut, Onew kemudian muncul dengan kabar terbarunya yang bergabung dengan Griffin Entertainment.

Berbeda dengan Onew dan Taemin, anggota SHINee lainnya Minho dan Key memutuskan memperpanjang kontraknya besama SM Entertainment. Meski telah berada di agensi berbeda, aktivitas grup SHINee masih berada di bawah naungan SM Entertainment.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini