Sukses

Siap-Siap Tonton, Ini Deretan Serial dan Film Netflix Tayang April 2024

Beberapa judul ini merupakan konten orisinal Netflix, film dokumenter, reality show, hingga drama Korea.

Liputan6.com, Yogyakarta - Platform video streaming Netflix bakal menayangkan sejumlah film dan serial di sepanjang April 2024. Tayangan cerita berbagai genre bakal memanjakan para penonton melalui konten-kontennya.

Beberapa judul ini merupakan konten orisinal Netflix, film dokumenter, reality show, hingga drama Korea. Berikut deretan serial dan film Netflix tayang April 2024:

1. Crime Scene Berlin: Nightlife Killer (3 April)

Crime Scene Berlin: Nightlife Killer adalah film dokumenter yang bakal mengungkap peristiwa pembunuhan massal di Kota Berlin, Jerman, pada 2012. Film dokumenter tiga bagian ini mengungkap kasus saat ada berita tentang pembunuhan mengerikan yang menjadi berita utama di seluruh Jerman.

Hingga akhirnya, muncul kasus-kasus lain yang mungkin berkaitan dengan kasus pembunuhan sebelumnya. Film dokumenter yang akan tayang mulai 3 April 2024 ini juga akan memperlihatkan banyaknya tekanan yang dialami para penyelidik untuk menyelesaikan kasus tersebut.

2. Files of the Unexplained (3 April)

Serial dokumenter Files of the Unexplained bakal tayang 3 April 2024. Serial bergenre thriller-crime ini akan menampilkan investigasi tentang kebenaran di balik fenomena-fenomena yang menakutkan.

Serial dokumenter ini juga bakal membongkar bagaimana orang-orang yang hilang secara aneh dan misterius. Berbagai peristiwa angker dan kejadian yang membingungkan lainnya juga bakal dikupas tuntas dalam serial ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parasyte: The Grey (5 April)

3. Parasyte: The Grey (5 April)

Parasyte the Grey merupakan salah satu drakor yang banyak ditunggu. Drakor ini didaptasi dari manga berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki.

Drakor ini mengisahkan tentang sekelompok makhluk parasit misterius dari luar angkasa yang jatuh ke bumi dan mulai hidup di tubuh manusia. Ketika makhluk tersebut sudah mulai berkuasa, manusia harus berjuang untuk mengalahkan mereka.

Parasyte the Grey bakal dibintangi Jeon So-nee, Koo Gyo-hwan, dan lainnya. Drakor ini dijadwalkan tayang mulai 5 April 2024 di Netflix.

4. The Hijacking of Flight 601 (10 April)

Serial true-crime The Hijacking of Flight 601 bakal tayang mulai 10 April 2024. Serial ini terinspirasi dari peristiwa sejarah pembajakan udara di Amerika Latin yang terjadi di era 1970-an.

5. Amar Singh Chamkila (12 April)

Film drama biopik asal India, Amar Singh Chamkila, mengangkat kisah kehidupan musisi rock Amar Singh Chamkila. Ia merupakan artis dengan penjualan rekaman tertinggi pada era 1970-an.

Amar dijuluki sebagai Elvis Presley dari Punjab. Film yang akan tayang pada 12 April 2024 ini dibintangi oleh Diljit Dosanjh sebagai Amar Singh Chamkila dan Parineeti Chopra sebagai Amarjot Kaur, istri sekaligus rekan duet Amar.

 

3 dari 5 halaman

Rumah Masa Depan (18 April)

6. Rumah Masa Depan (18 April)

Netflix bakal menayangkan film Rumah Masa Depan versi remake. Film ini dijadwalkan tayang mulai 18 April 2024.

Film ini mengangkat kisah tentang keluarga Sukri (Fedi Nuril), Surti (Laura Basuki), dan dua orang anaknya Gerhana (Ciara Brosnan) dan Bayu (Bima Azriel). Film ini merupakan remake dari serial populer TVRI Rumah Masa Depan yang tayang pada 1985. Sebelumnya, film ini sudah tayang di bioskop pada 7 Desember 2023.

7. Rebel Moon Part Two: The Scargiver (19 April)

Rebel Moon Part Two: The Scargiver merupakan sekuel dari film perang luar angkasa epik karya Zack Snyder, Rebel Moon-Part One: A Child of Fire (2023). Musim kedua ini akan mengambil latar di bulan Veldt sebagai lanjutan dari musim pertamanya.

Kora dan kru prajurit bakal berpetualang membantu para petani mempertahankan dan memperjuangkan rumah mereka melawan Motherworld. Rebel Moon Part Two: The Scargiver tayang di Netflix mulai 19 April 2024.

 

4 dari 5 halaman

Anyone But You (23 April)

8. Anyone But You (23 April)

Anyone But You merupakan film komedi romantis terbaru yang dibintangi Sydney Sweeney dan Glen Powell. Film ini diadaptasi dari novel Much Ado About Nothing karya William Shakespeare.

Untuk skenarionya ditulis oleh Will Gluck bersama Ilana Wolpert. Film ini menceritakan dua sejoli yang memiliki momen kencan pertama mengesankan. Sayangnya, hubungan keduanya terputus dan bertemu kembali setelah beberapa bulan kemudian.

Sebelumnya, flm Anyone But You sudah tayang di bioskop Amerika Serikat pada 22 Desember 2023. Sementara di Indonesia, film ini sudah tayang di bioskop pada 29 Februari 2024.

9. Dead Boy Detectives (25 April)

Dead Boy Detectives adalah serial komedi detektif supranatural garapan Steve Yockey. Serial ini dibuat berdasarkan karakter DC Comics bernama sama karya Neil Gaiman dan Matt Wagner.

Serial yang dibintangi George Rexstrew dan Jayde Revri ini mengikuti kisah Charles Rowland dan Edwin Pain. Mereka memutuskan untuk tidak memasuki akhirat setelah mati dan tetap tinggal di Bumi. Sebagai detektif, mereka menyelidiki kejahatan yang melibatkan alam gaib.

 

5 dari 5 halaman

Super Rich in Korea (April 2024)

10. Super Rich in Korea (April 2024)

Netflix juga telah menyiapkan unscripted reality show alias acara realitas tanpa skrip yang bakal tayang April 2024, yaitu Super Rich in Korea. Reality show ini akan mengungkap kehidupan mewah orang-orang terkaya di Korea.

Penonton akan melihat dunia di mana mobil dan fesyen mewah menjadi pemandangan sehari-hari. Bahkan, pesta eksklusif adalah hal biasa.

Serial ini mengeksplorasi kemewahan yang memesona, menggabungkan daya tarik para jutawan Singapura, kemewahan keluarga Kardashian di dunia Arab, keanggunan bangsawan Pakistan, dan ikon fesyen Italia yang anggun. Semuanya terikat oleh kecintaan pada budaya Korea.

Super Rich in Korea disutradarai oleh produser hiburan terkenal, Yeo Woon Hyuk. Acara ini akan dipandu oleh sejumlah pesohor, seperti Jo Se Ho, BamBam GOT7, Mimi Oh My Girl, dan David Yong.

Sejauh ini, belum ada tanggal pasti terkait rilisnya Super Rich in Korea. Namun, Netflix memastikan bahwa reality show ini akan hadir pada April 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.