Sukses

Jadwal dan Harga Tiket Suga Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia yang Dijual Mulai 27 Maret 2024

Film Suga Agust D Tour D-Day The Movie dijadwalkan tayang pada 10-13 April 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar baik untuk para penggemar BTS (ARMY) di Indonesia. Penjualan tiket film Suga Agust D Tour D-Day The Movie di bioskop Indonesia akhirnya bakal dibuka mulai Rabu, 27 Maret 2024.

Melalui media sosial, CGV dan Cinepolis mengunggah jadwal penjualan tiket dan pemutaran film tersebut. Dua bioskop itu juga merilis harga tiket di setiap daerah.

"Suga Agust D Tour 'D-DAY' THE MOVIE di CGV 10-13 April. Jadwal Presale Rabu, 27 Maret 2024 pukul 10.00 WIN," tulis CGV.
 Lebih lanjut, CGV menginformasikan bahwa tiket bisa didapatkan melalui CGV App atau cgv.id tepat pada jadwal pembukaan. CGV juga mengungkapkan harga tiket film member BTS itu.

Tiket film Suga Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia dibanderol seharga Rp180.000 untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Sementara untuk kota lainnya bisa didapatkan di harga Rp150.000.

Bersamaan dengan itu, Cinepolis juga merilis harga tiket film Suga Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia. Bagi para ARMY yang ingin menonton film ini di Cinepolis perlu menyiapkan kocek sebesar Rp180.000 untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali. Sama seperti CGV, harga tiket untuk wilayah lainnya di Cinepolis juga bisa didapatkan di harga Rp150.000.

Sebelumnya, penjualan tiket di beberapa negara telah dibuka mulai 12 Maret 2024. Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya Indonesian ARMY (Indomy) sudah bisa mulai war tiket film ini mulai 27 Maret 2024.

Film Agust D Tour D-Day The Movie bakal menayangkan konser encore Suga yang saat itu digelar di KSPO Dome Seoul pada Agustus 2023. Konser tersebut merupakan konser tambahan usai ia menyelesaikan tur solonya.

Film ini menangkap sorotan konser dari sudut yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam definisi ultra-tinggi. Melalui film ini, ARMY di seluruh dunia akan merasakan energi yang menggemparkan dari final tur dunia pertama SUGA di layar IMAX ultra lebar di seluruh dunia.

Saat ini, idol Kpop Suga tengah menjalani wajib militer (wamil) sejak 22 September 2023. Ia merupakan satu-satunya member BTS yang menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik. Hal ini dikarenakan riwayat kesehatannya yang pernah menjalani operasi cedera bahu.

Cedera yang mengakibatkan posterior labral tear atau robekan labral posterior pada bahu kirinya itu terjadi karena kecelakaan saat bekerja sampingan menjadi pengantar makanan (delivery man) pada 2012. Namun, Suga baru menjalani operasi delapan tahun setelahnya, yakni pada November 2020.

Adapun info lebih lanjut terkait pembelian tiket film Suga Agust D Tour D-Day The Movie bisa dilihat melalui laman sugathemovie.com. Film Suga Agust D Tour D-Day The Movie dijadwalkan tayang pada 10-13 April 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.