Sukses

Jihyo TWICE dan Atlet Yun Sung Bin Dikabarkan Berkencan, Ini Kata Agensi

Kabar kedekatan Jihyo dan Yun Sung Bin telah diberitakan oleh beberapa media Korea Selatan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Member grup Kpop TWICE, Jihyo, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan atlet skeleton Olimpiade, Yun Sung Bin. Menanggapi berita soal artisnya, agensi JYP Entertainment pun angkat bicara.

Melalui pernyataan resmi, JYP Entertainment mengatakan bahwa pihaknya sulit mengonfirmasi rumor kencan tersebut. Pasalnya, hal itu berkaitan dengan kehidupan pribadi sang artis.

"Sulit untuk mengonfirmasi laporan tersebut karena ini adalah masalah pribadi. Kami memohon pengertian kalian,” kata JYP Entertainment.

Kabar kedekatan Jihyo dan Yun Sung Bin telah diberitakan oleh beberapa media Korea Selatan. Kabarnya, mereka bertemu melalui kenalan bersama yang kemudian secara alami berkembang menjadi hubungan romantis.

Beberapa sumber menyebut keduanya berkencan di lingkungan Geumho di distrik Seongdong, Seoul. Bahkan, tmpat tinggal mereka hanya berjarak beberapa menit dengan berkendara, sehingga mereka akan menghabiskan waktu di rumah satu sama lain.

Menurut laporan SWAY, Yun Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo. Mereka bertingkah seperti pasangan lainnya dengan saling menunjukkan kasih sayang alami.

Menariknya, Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suka berolahraga. Sang atlet pun memberikan bantuan latihan kepada Jihyo dan hubungan mereka berkembang menjadi lebih romantis.

Rumor kencan antara Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin pun mendapat tanggapan positif dari warganet, khususnya para penggemar TWICE yang dijuluki Once. Mereka juga menyadari bahwa tubuh Jihyo terlihat semakin berotot.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.