Sukses

Menang Pileg dan Pilpres 2024 di Jawa Barat, Dedi Mulyadi: Semoga Tak Ada Lagi Jalan Rusak

Dedi Mulyadi menjadi caleg Gerindra dengan perolehan suara tertinggi secara nasional 375.658 suara

Liputan6.com, Subang Politisi Dedi Mulyadi (KDM) memastikan akan mengawal program kerja Prabowo-Gibran usai mendulang kemenangan di Pilpres 2024.

Bahkan, Partai Gerindra dan Prabowo Subianto tercatat menang telak setelah KPU Jawa Barat merampungkan rekapitulasi Pileg dan Pilpres 2024. 

Untuk Pilpres, pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Partai Gerindra meraih 58,5 persen atau 16.805.845 suara. 

Angka tersebut jauh mengungguli kedua paslon lainnya. Begitupun untuk DPR RI, Partai Gerindra memborong 25 kursi ke Senayan. 

Salah satunya kursi yang diperoleh Dedi Mulyadi Dapil VII Jabar. Dedi Mulyadi menjadi caleg Gerindra dengan perolehan suara tertinggi secara nasional 375.658 suara.

Sementara untuk DPRD Jabar, Partai Gerindra kembali menjadi pemenangnya. Total partai berlambang garuda itu mengantongi 4.229.645 suara dengan jumlah 20 kursi DPRD Jabar.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Kang Dedi Mulyadi (KDM) berterima kasih kepada seluruh warga Jawa Barat yang telah menentukan pilihannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesetiaan Masyarakat

“Terima kasih, hatur nuhun kepada semua warga Jabar,” ucapnya.

Hal tersebut menandakan kesetiaan masyarakat kepada Prabowo karena dalam tiga kali pemilu selalu menang di Jawa Barat. Bahkan dari semula survei hanya 51 persen nyatanya melonjak hingga 58,5 persen.

Ia pun memastikan kepercayaan masyarakat pada Gerindra dan Prabowo-Gibran akan dibalas dengan pengabdian untuk mewujudkan Jabar yang sejahtera juga bahagia.

“Terima kasih warga Jabar, semoga ke depan tidak ada lagi jalan rusak, anak tidak sekolah, anak yang stunting, tidak ada lagi rumah yang mau roboh, negara hadir memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkas Kang Dedi Mulyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.