Sukses

Persiapan Datang ke Festival Kecantikan di Mal Yogyakarta Akhir Maret 2024, Cek Detailnya

Seluruh rangkaian acara dan aktivitas LoB 2024 dapat dikunjungi secara gratis. Setiap pengunjung dapat dengan bebas datang dan berbelanja di area Atrium maupun Garden.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pergelaran bazar dan festival kecantikan Land of Beauty (LoB) 2024 akan kembali digelar pada 28 hingga 31 Maret 2024. Bertajuk All At Once, LoB akan digelar Atrium & Garden Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

Acara ini berfokus pada pemaknaan arti kecantikan itu sendiri dan tentunya eksplorasi brand kecantikan seperti skincare, makeup, dan wellness. Acara ini juga didukung oleh Overheard Beauty sebagai salah satu media kecantikan dan festival kecantikan terbesar di Indonesia sebagai event partner.

Natasha Audrey, Head of Marketing Communication and Creative Land of Beauty nengajak masyarakat memaknai arti sebuah kecantikan melalui gelaran acara ini.

"Kami ingin mengajak seluruh elemen untuk memaknai arti sebuah kecantikan melalui berbagai aktivitas dan kegiatan yang ada di Land of Beauty," kata Natasha Audrey pada Jumat (15/03/2024) di Yogyakarta.

Menurut Natasha, ada tiga nilai utama yang dibawa LoB, yakni explore, expand dan expose. Explore yakni menemukan arti warna kecantikan, Expand yakni mengembangkan nilai kecantikan itu sendiri, dan tahap yang terakhir adalah Expose yakni menunjukkan versi terbaik tentang kecantikan agar mencapai titik kecantikan yang utuh dan mutlak.

Tak hanya itu, Land of Beauty juga memandang pentingnya aspek lingkungan dalam mengelola sampah dan limbah yang dihasilkan daribeauty product. Berkolaborasi dengan Paste Lab, salah satu brand/community yang berbasis pada dari daur ulang sampah.

Tak hanya sekedar bazar aneka produk kecantikan, LoB juga akan menghadirkan sederet aktivitas seru, mulai dari talkshow hingga experience booth. Selain beauty market, LoB 2024 juga akan menghadirkan beauty talks dan workshop yang akan dibawakan oleh influencer ternama di Indonesia.

Beauty influencer seperti Nanda Arsyinta, Trisha (Cadburylemonade), dan Michelle Valencialie akan menjadi narasumber dalam beauty talks dan workshop. Serangkaian acara yang akan meramaikan Land of Beauty meliputi Beauty Curated Market, Food & Beverages Spot, Music Shows, Talkshow & Workshop dan Beauty Activation.

Curated beauty market akan diramaikan oleh tenants beauty brand, seperti SAFF n CO, AVOSKIN, Natasha, Skinouru, Layr, The Originate, Kitschy, Beet Beauty, Glow Better, Make Over, Wet Brush, Nutrishe, Never Not, The Body Tale, dan masih banyak lainnya. Selain beauty market, akan diramaikan oleh lebih dari beverages tenants di Garden Area seperti Fudgybro, Zabunch, Bunaaca Doughnuts, Easy Peasy Salad Bar, MienTa Bakmi, Suburbuns, Giorno's Pizzeria, Holysmokes, DEMIE Bakmie 69, Yats Colony x Madbagel dan masih banyak lagi yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Land of Beauty juga akan memberikan banyak pengalaman seru untuk para pengunjung melalui berbagai rangkaian Beauty Activation seperti Personal Color Analysis, Hair Care, Makeup, Skin Check Up and Nail Artist yang dapat diikuti oleh para pengunjung. Garden Area akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan musik yang akan semakin membuat seru suasana berbelanja kalian.

Pengunjung dapat menikmati suasana Garden Area selama empat hari di setiap sore hingga malam yang akan dimeriahkan oleh berbagai music performances dari artis nasional seperti Monita Tahalea, Nadhif Basalamah, Donne Maula, dan Teddy Adhitya.

Seluruh rangkaian acara dan aktivitas LoB 2024 dapat dikunjungi secara gratis. Setiap pengunjung dapat dengan bebas datang dan berbelanja di area Atrium maupun Garden.

Gelaran LoB semakin spesial dengan Midnight Sale dan diskon up to 80 persen hingga pukul 23.00 WIB. Pengunjung berkesempatan mendapatkan beauty product dari LoB dengan melakukan redeem point MyAmbarrukmo yang didapatkan dari setiap struk belanja di semua tenant Plaza Ambarukmo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.