Sukses

NOWADAYS Segera Debut 2 April, Boy Grup Baru Besutan Cube Entertainment

Adapun para member NOWADAYS telah menyelesaikan syuting video musik. Mereka kini sedang dalam tahap akhir album, termasuk pengeditan terakhir untuk lagu debut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi Cube Entertainment bakal segera mendebutkan boygrup Kpop terbaru, NOWADAYS. Grup ini dijadwalkan debut pada 2 April 2024.

Menurut laporan Dispatch, Cube Entertainment sudah mempersiapkan debut grup ini sejak lama. Pada 11 Maret, seorang pejabat dari Cube Entertainment mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan diri dengan tujuan debut bulan depan.

Adapun para member NOWADAYS telah menyelesaikan syuting video musik. Mereka kini sedang dalam tahap akhir album, termasuk pengeditan terakhir untuk lagu debut.

Kabar mengenai rencana debut NOWADAYS menandai bangkitnya Cube Entertainment dalam mendebutkan boygrup Kpop setelah PENTAGON yang debut delapan tahun lalu. Selain NOWADAYS dan PENTAGON, Cube Entertainment juga pernah mendebutkan boygrup Kpop BEAST hingga BTOB. Adapun untuk girlgrup Kpop, agensi ini pernah mendebutkan 4Minute hingga CLC dan kini sedang memayungi (G)I-DLE dan Lightsum.

Sejauh ini, belum diketahui konsep yang akan diusung NOWADAYS dalam musiknya. Namun, Cube Entertainment telah merilis foto dan video trailer NOWADAYS.

Dari trailer yang telah dirilis, NOWADAYS bakal berisi lima member, yakni Hyeonbin, Yoon, Jinhyuk, Yeonwoo, dan Siyun. Untuk lebih meningkatkan kegembiraan debut mereka, NOWADAYS juga membuat konten pengenalan diri masing-masing anggota berjudul Write about me NOW dalam format video dan foto.

Konten tersebut adalah rangkaian konten di mana setiap anggota memperkenalkan diri mereka secara pribadi. Mereka juga membagikan profil yang ditulis sendiri oleh para member. Sejauh ini, baru konten tiga member yang telah dirilis, yakni Hyeonbin, Yoon, dan Jinhyuk.

Sebelumnya, NOWADAYS telah meluncurkan konten promosi, termasuk film mood dan trailer debut. NOWADAYS di bawah naungan Cube Entertainment bakal segera debut pada 2 April 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.