Sukses

Daftar Film Tayang di Bulan Ramadan 2024, Cocok untuk Ngabuburit

Menonton film juga bisa menjadi kesempatan untuk belajar dan mendapat inspirasi. Film-film dokumenter, misalnya, dapat memberikan pengetahuan baru tentang berbagai topik

Liputan6.com, Jakarta - Ngabuburit menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh banyak orang menjelang waktu berbuka puasa. Bagi sebagian orang, ngabuburit menjadi momen untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas, sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Salah satu cara yang populer untuk mengisi ngabuburit adalah dengan menonton film. Kegiatan menonton film dapat menjadi hiburan yang menyenangkan.

Dari film-film komedi yang membuat tertawa, hingga film drama yang mengharukan, ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera sambil menunggu waktu buka puasa. Saat menonton bersama keluarga atau teman-teman, momen ngabuburit bisa menjadi waktu yang penuh tawa dan cerita.

Tidak hanya sebagai hiburan semata, menonton film juga bisa menjadi kesempatan untuk belajar dan mendapat inspirasi. Film-film dokumenter, misalnya, dapat memberikan pengetahuan baru tentang berbagai topik, dari sejarah hingga lingkungan.

Sedangkan film-film inspiratif bisa memotivasi untuk mencapai impian dan tujuan.Beberapa Film Yang Akan Tayang Dibulan Ramadhan 2024

Titip Surat untuk Tuhan

Film drama berdurasi 81 menit ini diproduksi oleh sutradara Karsono Hadi bersama Tuotantalo Clock Work Films.Film ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Donny Damara, Muhammad Adhiyat, Olivia Morrison, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Kaemita Boediono, Recaldo, Tania Ayu. dan Bunga Zainal. Titip Surat untuk Allah dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Maret 2024.

Perjalanan Pembuktian Cinta

Film drama religi berdurasi 129 menit ini merupakan karya rumah produksi FMM Studio dengan sutradara Muhammad Amrul Ummami. Film ini dibintangi oleh Dea Annisa, Teuku Ryan, Donny Damara, Yayu Unru, Elma Theana, Muzakki Ramdhan, Chand Kelvin, Dzawin Nur, Ananda Rispo, Putri Ayudya, dan Vonny Anggraini. Film Perjalanan Pembuktian Cinta dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024.

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Ramadan

Kukejar Mimpi: Karena Mimpi Kita Tak Selalu Sama

Film drama religi ini merupakan karya Production House FMM Studio dan disutradarai oleh Muhammad Amrul Ummam. Film ini dibintangi oleh Dea Annisa, Teuku Ryan, Donny Damara, Yayu Unru, Elma Theana, Muzakki Ramdhan, Chand Kelvin, Dzawin Nur, Ananda Rispo, Putri Ayudya dan Vonny Anggraini. Journey to Prove Love akan tayang di bioskop pada 7 Maret 2024.

Keluar Main 1994

Film komedi berdurasi ini diciptakan oleh sutradara Ihdar Nur bersama Tuotantalo DL Entertainment. Film ini menampilkan beberapa komika ternama seperti Arie Kriting, Arif Brata, Oki Mabone dan pemeran film lainnya seperti Adi Surya dan Alisa Safitri. Film Datang Main tahun 1994 dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Maret 2024..

Tanduk Setan (14 Maret)

Tanduk Setan akan tayang pada 14 Maret 2024. Film horor ini disutradarai oleh Amriy R Suwardi dan Bobby Prasteyo. Tanduk Setan berkisah tentang iblis yang menandai kelahiran dan kematian seorang anak yang diculik.

Iblis melakukan perbuatan tersebut tanpa sepengetahuan keluarga anak tersebut. Iblis selalu hadir dan mengawasi keluarga dalam perjalanan kelahiran dan kematian korbannya. Vendu filikomen pri Boy Muhammad, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Diah Permatasari, Muhammad Banyu Bening, Nazla Thoyib Amir, Rukman Rosadi dan Taskya Namya.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.