Sukses

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Drama Queen of Tears, Ini Faktanya

Drakor Queen of Tears bercerita tentang kisah romantis konglomerat yang mendapatkan banyak tantangan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Song Joong Ki akan menjadi cameo disalah satu episode drama korea Queen of Tears. Aktor asal Korea Selatan ini akan menjadi bintang tamu untuk mendukung Kim Ji Won, rekan satu agensinya.

Melansir laman Soompi, pemeran My Name is Loh Kiwan itu sudah menyelesaikan syuting untuk penampilan istimewanya di drakor Queen of Tears. Song Joong Ki disebut akan membuat penampilan spesial karena memiliki hubungan baik dengan aktris Kim Ji Won.

Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama populer Descendants of the Sun dan Arthdal ​​Chronicles. Selain itu, kedua aktor top ini juga berada di bawah agensi yang sama, HighZium Studio sejak 2022.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai karakter yang akan diperankan Song Joong Ki dalam drakor Queen of Tears. Sementara itu, serial Queen of Tears merupakan drakor yang akan dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama.

Drakor Queen of Tears bercerita tentang kisah romantis konglomerat yang mendapatkan banyak tantangan. Serial drama ini akan mengisahkan tentang pasangan suami istri yang bertahan dan tetap bersama dalam menghadapi krisis hidup.

Diceritakan Bek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) merupakan direktur hukum dari Queens Group. Ia adalah anak kepala desa Yongduri yang sukses sebagai lulusan sekolah hukum ternama.

Tak hanya tampan, Baek Hyun Woo juga sederhana dan bersahaja. Sementara itu, istrinya adalah Hong Hae In (Kim Ji Won) yang merupakan anak orang kaya yang tidak pernah mau tunduk atau memberi hormat kepada siapapun.

Hong Hae In adalah putri dari keluarga yang memiliki Queens Group. Namun, sosok istrinya tersebut dikenal sebagai 'Ratu Sombong' di Queens Department Store.

Pertemuan Hong Hae In dengan sosok Baek Hyun Woo yang sangat sederhana menjadi tantangan tersendiri untuknya. Dari awal, kabar pernikahan mereka tentu mengejutkan publik dan banyak orang yang tak menyukainya.

Tiga tahun berjalan, pernikahan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In menghadapi sebuah krisis. Pernikahan mereka harus mengalami sepak terjang yang panjang.

Lalu, apakah Bek Hyun Woo dan Hong Hae In berhasil mempertahankan rumah tangga mereka? Drama Korea Queen of Tears akan tayang perdana pada 9 Maret 2024 di saluran tvN dan layanan streaming Netflix.

Drakor bergenre komedi romantis ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 KST.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.