Sukses

Ada Song Joong Ki dalam Rilis Potongan Gambar Netflix 'My Name Is Loh Ki Wan'

Potongan gambar terbaru dari My Name is Loh Ki Wan sudah dirilis Netflix. Potongan gambar baru menampilkan pasangan utama yang nyaman satu sama lain, digambarkan dengan keduanya sedang bercengkerama.

Liputan6.com, Yogyakarta - Song Joong Ki dan Choi Sung Eun akan segera terlihat di film baru Netflix, My Name is Loh Kiwan. Potongan gambar baru dari film tersebut telah dirilis menjelang pemutaran perdana. 

Film My Name is Loh Kiwan dipastikan bakal rilis pada 1 Maret 2024 di Netflix. Film dengan genre drama romantis ini diperankan oleh Song Joong Ki dan Choi Sung Eun.

Kisahnya berfokus pada seorang pembelot dari Korea Utara, Loh Kiwan, dan mantan atlet terampil bernama Marie yang kehilangan ambisinya untuk hidup.

Potongan gambar terbaru dari My Name is Loh Ki Wan sudah dirilis Netflix. Potongan gambar baru menampilkan pasangan utama yang nyaman satu sama lain, digambarkan dengan keduanya sedang bercengkerama.

Dalam potongan itu tampak Song Joong Ki dan Choi Sung Eun dengan tatapan intens terlihat sedang menjalani kehidupan mereka yang melelahkan di Belgia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

My Name is Loh Kiwan adalah film drama romantis penuh emosi yang mengikuti seorang pria yang membelot dari Korea Utara ke Belgia, dengan keinginan untuk bertahan hidup.

Dia sedang berjuang untuk menerima status pengungsi di negeri asing, tetapi terjebak dalam lingkaran masalah dan keputusasaan yang tak ada habisnya, tetapi dia masih belum kehilangan harapan, dia bertahan.

Di sisi lain, Marie yang merupakan mantan atlet nasional kini kehilangan harapan untuk hidup. Dia dulunya mewakili tim penembak nasional Belgia, tetapi sekarang tidak terikat lagi.

Awal mula pertemuannya saat Marie mencuri dompet Ki Wan dan akhirnya terlibat percakapan sengit. Ketika dia mengetahui bahwa dompet itu adalah sisa terakhir ibu Loh Kiwan, Marie mun mulai goyah.

Seiring berjalannya waktu, Loh Ki Wan dan Marie menjadi dekat satu sama lain dan menemukan pelipur lara satu sama lain. Song Joong Ki, yang terkenal lewat Vincenzo, dan Descendant of The Sun memerankan Loh Kiwan bersama dengan Choi Sung Eun yang terkenal elwat The Sound of Magic.

Keduanya sempat beradu akting dalam Reborn Rich. Adapun beberapa pemeran lainnya adalah Jo Han Chul, mantan lawan main Song Joong Ki dari drama Vincenzo dan Reborn Rich.

Aktor Kim Sung Ryung, Lee Sang Hee, dan Lee Il Hwa juga merupakan bagian dari pemeran My Name is Loh Ki Wan.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini