Sukses

Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Tiba-Tiba Roboh saat Pimpin Apel Korpri

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya tiba-tiba seperti kehilangan keseimbangan dan jatuh saat pimpin apel Korpri.

Liputan6.com, Gorontalo - Beredar video Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya roboh saat memberikan sambutan di depan pegawainya. Peristiwa itu terjadi saat apel korpri pagi tadi di halaman Museum Purbakala, Senin (19/2/2024).

Dalam wideo yang beredar, Ismail yang saat itu menggunakan pakaian korpri lengkap terlihat memberikan pengarahan. Tiba-tiba dirinya seperti kehilangan keseimbangan dan jatuh. 

Usai insiden itu, Ismail Pakaya tetap beraktivitas seperti biasa. Ismail sempat kehilangan keseimbangan saat memberi sambutan. Beruntung ia tidak mengalami cedera serius.

“Memang kaki saya ini ada masalah, setelah dioperasi tidak bisa terlalu lama berdiri," kata Ismail.

"Tadinya hanya satu, tapi tadi terasa sakit dua duanya jadi saya kehilangan keseimbangan. Fisik saya alhamdulilah sehat,” memberi penjelasan usai pelaksanaan apel disambut tepuk tangan pegawainya.

Apel Korpri pagi itu dirangkaikan dengan pengukuhan pegawai dalam jabatan pelaksana. Ismail bertindak sebagai Inspektur sekaligus didaulat memberikan amanah. Ia berdiri cukup lama sehingga insiden itu terjadi.

Sambutan yang sudah memasuki bagian akhir itu selanjutnya diambil alih oleh Sekretaris Daerah Sofian Ibrahim. Sofian tidak banyak berkata-kata dan lekas menyelesaikan apel hingga tuntas.

Penjagub Ismail hari ini tetap melanjutkan aktivitasnya. Usai apel ia menghadiri rapat paripurna DPRD ke-133 dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda RTRW 2024-2043. Di kegiatan ini Ismail juga memberi sambutan dengan kondisi yang sehat seperti biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.