Sukses

Sinopsis Dunki, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Sudah Tayang di Netflix

Tak main-main, Dunki digarap oleh sutradara ternama Rajkumar Hirani. Ia merupakan sutradara yang menggarap film 3 Idiots, PK, dan SANJU.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah tayang terbatas di bioskop pada 21 Desember 2023, film Bollywood Dunki akhirnya sudah bisa disaksikan secara online di Netflix mulai 15 Februari 2024. Film bergenre komedi ini diperankan oleh aktor legendaris Shah Rukh Khan.

Tak main-main, Dunki digarap oleh sutradara ternama Rajkumar Hirani. Ia merupakan sutradara yang menggarap film 3 Idiots, PK, dan SANJU.

Dunki mengisahkan para sahabat yang mengejar mimpi di London dengan melewati rute ilegal. Sebagai imigran gelap, mereka harus melalui perjalanan berat yang mengancam nyawa.

Kisah berawal dari sosok Hardy (Shah Rukh Khan) yang merupakan seseorang yang berasal dari Desa Laltu. Ia bersama teman-temannya ingin mengubah nasib yang lebih baik dengan bekerja di luar negeri.

Akhirnya, mereka mengambil kelas bahasa Inggris hingga melengkapi semua dokumen persayaratan yang dibutuhkan. Namun, hasilnya ditolak oleh imigrasi.

Berbagai keterbatasan itu membuat mereka terhambat untuk bisa terbang ke luar negeri. Satu-satunya cara yang terlintas di pikiran mereka adalah dengan menjadi imigran ilegal.

Dari sinilah, Hardy bermaksud memanfaatkan teknik imigran ilegal bernama penerbangan keledai (dunki) yang sering digunakan para imigran ilegal untuk memasuki negara-negara tertentu tanpa izin. Film ini mengajak para penonton berpetualang bersama Hardy dan kawan-kawannya.

Selain Shah Rukh Khan, film ini juga dibintangi beberapa artis ternama, seperti Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar, Anil Grover, Dharmendra, Dia Mirza, Satish Shah, Parikshit Sahni, Jyoti Subhash, hingga Richard B Klein. Film Bollywood bergenre komedi terbaru Shah Rukh Khan ini sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 15 Februari 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini