Sukses

Evaluasi Sayap Pemenangan Prabowo-Gibran Magelang

Evaluasi ditutup dengan potong tumpeng dan dinikmati bersama.

Liputan6.com, Magelang - Sayap pemenangan pasangan Prabowo-Gibran, Perempuan Indonesia Maju se-Kabupaten/Kota Magelang mengadakan evaluasi kinerja pemenangan. Emak-emak ini dikumpulkan di sebuah rumah makan.

Dihadiri koordinator desa dan kelurahan serta koordinator kecamatan (Korcam). Emak-emak ini belum selesai bertugas karen masih harus mengawal suara di 534 TPS.

yang terbentuk berlangsung di RM Bu Tatik, jalan Sarwo Edhie Wibowo, kecamatan Mertoyudan, kabupaten Magelang, Kamis (15/2/2024).

Menurut koordinator Perempuan Indonesia Maju, Sri Sumirat, acara ini juga sebagai konsolidasi internal Gerakan Perempuan Indonesia Maju, dan tasyakuran atas kemenangan Prabowo-Gibran.

"Selain evaluasi kerja di TPS masing masing, acara ini juga sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kerja kerasnya membantu menjaga TPS dari kecurangan," kata Sri Sumirat.

Sementara itu, komandan tempur Tani Merdeka (sayap pemenangan yang menjadi induk Perempuan Indonesia Maju) Don Muzakir menyampaikan kalau kerja emak-emak ini pantas diapresiasi luar biasa.

"Semoga emak emak tidak hanya sampai berhenti di sini, kami bersama kawan kawan di Jakarta siap mendukung program berikutnya dari Prabowo Gibran," katanya.

Don panggilan akrabnya juga mengucapkan terima kasihnya atas kerja kerasnya untuk membantu pemenangan Prabowo Gibran menang di wilayah yang dikenal angker, yaitu di wilayah Jawa Tengah katanya.

Bagi peserta, evaluasi ini sangat menyenangkan. Winarsih, salah satu yang hadir mengaku acara ini sangat mengesankan.

"Baru kali ini ikut acara yang penuh keakraban, dan sangat terbuka untuk saling mengkoreksi diri dalam gerakan berikutnya," katanya.

Acara yang diawali dengan pembukaan dan doa, juga sambutan sambutan, dilanjutkan dengan potong tumpeng, dan makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.