Sukses

Seorang Lansia di Jambi Meninggal Saat Mencoblos di Bilik Suara

Jalidin (84), seorang lansia warga RT 19, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, meninggal mendadak saat mencoblos.

Liputan6.com, Jambi - Jalidin (84), seorang lansia warga RT 19, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, meninggal mendadak saat mencoblos di dalam bilik suara di TPS 21 Kelurahan Rajawali Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

kabar tersebut dibenarkan Kanit Reskim Polsek Jambi Timur Ipda Wan Muhammad. Dirinya mengatakan Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada pihak keluarga yang kemudian langsung datang ke TPS 21 untuk mengecek keadaan korban. Di lokasi pihak keluarga mendapati korban dalam kondisi terduduk di kursi dan kemudian bersama warga membawanya pulang ke rumah.

Sesampai di rumah keluarga mengecek kondisi Jalidin dan ternyata sudah meninggal dunia.

Saksi di lokasi kejadian, Tuti, menyebut korban tiba-tiba lemas dan terjatuh saat masuk ke bilik suara.

Meski ada pemilih yang meninggal dunia, namun proses pemungutan suara di TPS 21 Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi berjalan dengan tertib dan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini