Sukses

5 Bintang Hollywood Senior yang Tak Disangka Masih Hidup dan Berkarya

Berikut adalah bintang Hollywood senior yang masih hidup dan aktif di bidangnya masing-masing.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sebagian orang pasti pernah menonton film Hollywood bahkan saat bergambar hitam putih dan bisu. Kala itu film ada sebuah hiburan yang sangat 'wah' seluruh kalangan.

Namun orang-orang mungkin terkejut saat mengetahui bahwa banyak aktor dan aktris ikonis ini yang masih hidup dan aktif di dunia film. Di antara mereka banyak yang merawat diri dengan baik lewat asupan gizi dan olahraga.

Berikut adalah bintang Hollywood senior yang masih hidup dan aktif di bidangnya masing-masing:

1. Robert Fuller - 89 Tahun

Aktor Hollywood, Robert Fuller mulai populer setelah ia berperan dalam acara TV, Wagon Train and Laramie. Saat ini aktor berusia 89 tahun itu tinggal di Los Angeles atau tepatnya di kawasan Texas Utara setelah dia pensiun dari dunia film.

Selain mengambil peran utama dalam Western show, Fuller populer karena perannya sebagai Dr Kelly Brackett dalam film berjudul Emergency, sebuah drama medis.

2. Cote De Pablo - 43 Tahun

Cote de Pablo, penyanyi sekaligus aktris yang berasal dari Chili, ia pindah ke Amerika Serikat pada usia 10 tahun. Pada usia 15 tahun, De Pablo mulai bekerja di industri hiburan.

Setelah lulus SMA, dia memutuskan pergi ke New York untuk mencari pekerjaan sebagai aktris. Dia sangat populer karena peran yang dia mainkan di NCIS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mark Harmon - 71 Tahun

Mark Harmon bisa disebut sebagai aktor yang memiliki banyak pencapaian ketika masa keemasannya. Dia memiliki penampilan gagah dan sangat baik saat direkam oleh kamera.

Keunggulannya tak hanya saja berwajah rupawan, dia juga sangat mahir dalam akademis dan olahraga. Dia bermain sepak bola tingkat perguruan tinggi ketika dia kuliah di UCLA.

Dia sangat pandai dalam pekerjaannya sehingga National Football Foundation menganugerahinya All-round Excellence Award. Dia bahkan lulus dengan status cumlaude di jurusan bahasa latin.

Dia sempat terjun ke dunia hukum atau periklanan sebelum memulai karir sebagai aktor. Sejak menjadi aktor namanya dikenal sebagai agen khusus Jethro Gibbs dari acara kriminal, NCIS atau sebagai agen khusus rahasia Simon Donovan di Sayap Barat. Saat ini ia masih memerankan karakter Agen Jethro Gibbs.

4. Victoria Pricipal - 72 Tahun

Aktris cantik ini banyak diingat orang berkat aktingnya saat memerankan Pamela Barnes Ewing dalam sinetron primetime CBS Dallas. Berkat acara TV itu Pamela semakin dikenal luas.

Kecantikannya seolah tidak pudar, bahkan sekarang usianya sudah 68 tahun, dia masih terlihat luar biasa. Dia meluncurkan lini produk perawatan kulitnya sendiri. Selain itu, ia telah menulis banyak buku kesehatan, kebugaran, dan kecantikan.

5. Lee Majors - 83 Tahun

Lee Majors adalah seorang selebriti ternamai pada tahun 80an. Ia menjadi terkenal setelah perannya dalam Six Million Dollar Man dan Fall Guy. Tapi dia tidak terkenal hanya karena hal itu.

Hubungannya dengan Farrah Fawcett dari Charlie's Angel menempatkan namanya di surat kabar dan majalah. Setelah bertahun-tahun, meskipun mereka sudah bercerai, dia selalu menjalin komunikasi dengan mantan istrinya yang sedang berjuang melawan kanker. Majors kini berusia 83 tahun ini sesekali tampil baik di layar lebar.

(Taufiq Syarifudin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini