Sukses

Zac Efron dan John Cena Bakal Bermain di Film Ricky Stanicky

Selain Zac Efron dan John Cena, film ini juga dibintangi Jermaine Fowler, Andrew Santino, William H Macy, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Prime Video dan MGM Studios baru saja merilis trailer film komedi, Ricky Stanicky. Film ini bakal menampilkan Zac Efron dan John Cena.

Film garapan sutradara Peter Farrelly ini menceritakan tentang tiga sahabat masa kecil bernama Dean, JT, dan Wes. Mereka membuat lelucon nyeleneh dengan menciptakan Ricky Stanicky sebagai teman imajiner.

Ricky Stanicky diciptakan untuk mengeluarkan mereka dari berbagai masalah. Setelah 20 tahun, mereka masih menggunakan sosok Ricky yang sebenarnya tidak ada ini sebagai alasan setiap kali mereka melakukan kesalahan.

Ketika pasangan mereka mulai curiga dan menuntut untuk bertemu Ricky Stanicky, mereka pun memutuskan menyewa aktor senior dan peniru selebriti Rock Hard Rod (John Cena) untuk menjadi Ricky Stanicky.

Ketika Rod mengambil peran ini terlalu jauh, ketiga sahabat itu justru bertingkah sebaliknya. Mereka berpikir bahwa menciptakan Ricky bukanlah ide yang bagus.

Selain Zac Efron dan John Cena, film ini juga dibintangi Jermaine Fowler, Andrew Santino, William H Macy, dan masih banyak lagi. Film ini sebenarnya sudah diperbincangkan sejak lama.

Bahkan 14 tahun lalu, Peyton Reed ditunjuk sebagai sutradara dan James Franco sebagai pemeran utama. Tiga tahun berselang, Jim Carrey sempat dikaitkan dengan proyek ini.

Namun, kemudian desas-desus tentang film ini tak terdengar lagi. Hingga kemudian muncul trailer film ini dengan pemain-pemain yang ada sekarang.

Film ini sekaligus menandai kembalinya sutradara Peter Farrelly dalam penggarapan film komedi. Film Ricky Stanicky dijadwalkan tayang perdana di platform streaming Prime Video pada 7 Maret 2024.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.