Sukses

Mobil Ketua Relawan Prabowo-Gibran di Sulsel Diduga Ditembak OTK

Polisi kini menyelidiki kejadian tersebut.

Liputan6.com, Bantaeng - Mobil milik Ketua Relawan Garda Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan, Jabal Nur diduga ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Jumat (12/1/2024). Hal itu terungkap setelah dirinya menemukan lubang di kaca belakang serta proyektil jenis agel di dalam mobil. 

"Saya cek dan ternyata ada proyektil peluru dalam mobil. Tapi, pelurunya itu agel," kata Jabal Nur, Minggu (14/1/2024). 

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan itu curiga dirinya menjadi target teror OTK. Motifnya pun diduga kuat ada kaitannya dengan politik. 

"Dugaan sementara, bisa jadi ada keterkaitan dengan politik. Saya kan Ketua Tim relawan Garda Prabowo-Gibran juga di Sulsel," aku Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 Itu. 

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa dugaan penembakan itu. Ia berharap polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya. 

"Saya sudah melapor di polisi dan juga serahkan proyektil pelurunya. Semoga cepat ditangkap," harapnya. 

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengaku bahwa pihak kepolisian tengah menyelidiki kejadian tersebut. 

"Sedang didalami," ucap Komang singkat. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.