Sukses

Park Bo-Gum dan Kim So-Hyun Bakal Bintangi Serial Drakor Good Boy

Dalam drama ini, Good Boy akan menampilkan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi kesulitan keuangan, masalah dan kemunduran karier sebab cedera.

Liputan6.com, Yogyakarta - JTBC umumkan Park Bo Gum dan Kim So Hyun bakal menjadi pemeran utama dalam serial drama terbarunya, Good Boy. Dari kabar sementara, serial itu bakal dirilis pada akhir 2024 mendatang.

Serial drakor ini mengambil genre aksi komedi ini. Kisahnya akan mengikuti sekelompok peraih medali emas dalam sebuah kompetisi yang tiba-tiba menjadi petugas polisi, mereka ditugaskan untuk memerangi kejahatan.

Meski dalam pernyataan belum ada tanggal pasti kapan serial ini rilis, tapi para penggemar sudah sangat antusias sebab dua pemeran ini diketahui bakal menjadi pemeran utama.

Penonton sangat menantikan bagaimana kemistri keduanya dan jalan cerita drama yang menarik. Terlebih serial ini akan disutradarai Shim Na-Yeon, dia adalah sutradara yang juga mengerjakan proyek The Good Bad Mother, Beyond the Evil, dan Moment of Eighteen. Sementara itu, Lee Dae-Il akan berperan sebagai penulis serial tersebut.

Dalam drama ini, Good Boy akan menampilkan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi kesulitan keuangan, masalah dan kemunduran karier sebab cedera.

Alasan-alasan ini membuat mereka terpaksa meninggalkan olahraga dan akhirnya menjadi petugas polisi khusus. Mereka menggunakan pelatihan olahraga mereka untuk menunjukkan bakat di kepolisian, menangkap penjahat, dan memerangi kejahatan dengan kekerasan.

Park Bo-Gum berperan sebagai Yoon Dong-Joo, mantan peraih medali emas Olimpiade. Keadaan membawanya menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus karena berprestasi di Olimpiade.

Dengan bakat alaminya dalam bertarung, Dong-Joo membuktikan kemampuannya di pasukan khusus. Meskipun dia telah menghadapi banyak kemunduran, dia berjuang melawan rasa tidak amannya dan menemukan kembali kemampuannya saat melawan penjahat.

Sementara itu, Kim So-Hyun berperan sebagai Ji Han-Na, peraih medali emas Olimpiade di bidang menembak. Dijuluki “dewi penembakan”, Han-Na populer di kalangan masyarakat karena penampilannya yang cantik.

Namun, kejadian yang tidak menguntungkan membuatnya berhenti menembak dan memulai karirnya sebagai petugas polisi. Meskipun dia terlihat tenang, dia lugas dan serius dalam pekerjaan dan masalah cinta.

Dikutip dari Soompi, Good Boy adalah kisah menyegarkan tentang pahlawan Olimpiade yang meninggalkan lapangan dengan peraturan dan aturan untuk melawan kejahatan dengan kekerasan.

(Taufiq Syarifudin)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.