Sukses

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Sambut Anak Pertama, Diberi Nama Avery

Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Keduanya telah dikarunai anak perempuan pertama yang diberi nama Avery.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Pasalnya pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Avery.

WELCOME TO THE WORLD BABY AVERY @valenciatanoe @kevin_sanjaya,” tulis @clarissatanoe.

Kabar bahagia tersebut turut dibagikan oleh keluarga Tanoesoedibjo termasuk oleh ayah Valencia yang juga pengusaha dan politisi Hary Tanoesoedibjo. Hary Tanoesoedibjo terlihat mengunggah foto cucunya pada Senin (8/1/2024) dan memperkenalkan nama lengkap dari cucunya tersebut.

Monday, 8 Jan/24: Thanks God, our 4th grandchild, Avery Victoria Sukamuljo, was born this morning. Congrats - Valen & Kevin for your newlyborn daughter. God bless both of you!,” tulis @hary.tanoesoedibjo.

Saat ini, baik Kevin dan Valencia belum membagikan unggahan terkait anaknya tersebut di media sosial masing-masing. Namun, Valencia Tanoesoedibjo terlihat me-reply unggahan Instagram Story dari keluarga dan rekan-rekan dekatnya.

Sementara itu, nama anak perempuan Kevin dan Valencia sebelumnya sempat dibagikan oleh Valencia di Instagramnya. Nama tersebut ia bagikan dalam bentuk inisial nama yaitu “Baby AVS”.

Dearest baby AVS, you are loved,” tulis @valenciatanoe.

Valencia juga sempat bercanda kepada warganet yang akan menebak-nebak nama anaknya tersebut. Ia mengucapkan bahwa huruf V dalam inisial nama bayinya bukan berasal dari namanya sendiri.

PS: Buat yang nebak-nebak nama, Vnya bukan Valencia yang pasti,” ucapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran Sang Bayi Sangat Dinantikan

Melansir dari beberapa unggahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya di media sosialnya. Pasangan ini sudah sangat menantikan kehadiran dari putrinya dan tidak sabar untuk menjadi orang tua.

Satu bulan setelah pernikahan kami, Tuhan memberi kami hadiah yang paling indah. Merasa sangat bersyukur, bahagia dan diberkati. Sayang, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu pada bulan Januari 2024 mendatang. Ketahuilah bahwa kami dicintai dan ibu dan ayahmu akan selalu mendukungmu,” tulisnya Valencia pada (6/8/2023).

Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu hanya dalam hitungan minggu, dan ketahuilah bahwa saat kamu memasuki dunia ini, mama (dan papa) akan selalu menyayangi, peduli, mendukung, dan tumbuh bersamamu dalam setiap langkahmu,” kata Valencia pada (10/11/2023).

3 dari 3 halaman

Pesta Gender Reveal Bertema Bulu Tangkis

Sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menggelar acara gender reveal dengan tema bulu tangkis. Tema ini dipilih mengingat Kevin Sanjaya yang merupakan atlet bulu tangkis.

Adapun pesta tersebut digelar pada awal Agustus 2023 dan keduanya kompak mengenakan busana putih. Acara tersebut turut dihadiri oleh keluarga besar serta teman-teman terdekat Kevin dan Valencia.

Tema acaranya pun dibalut dengan suasana warna pink pastel dan biru pastel yang memanjakan mata. Selain itu terlihat sebuah lapangan kecil yang dibuat dengan dua warna biru dan pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.