Sukses

Yena Eks APRIL dan Pesepakbola Seol Young Woo Terlibat Rumor Kencan, Ini Kata Agensi

Bukan itu saja, Seol Young Woo juga menulis YENA di bagian belakang sepatu sepak bolanya. Hal ini memperkuat rumor kedekatan mereka berdua.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mantan member grup Kpop APRIL, Yang Yena, dirumorkan kencan dengan pesepakbola Seol Young Woo. Kabar ini mulai mencuat di komunitas online.

Mengutip dari Allkpop, seorang warganet menyebut Yena dan Seol Young Woo tertangkap memiliki beberapa barang couple. Hal ini terungkap usai Seol Young Woo menjadi bintang tamu dalam variety show di MBC Point of Omniscient Interference akhir pekan lalu.

Saat itu, ia membagikan kehidupan probadinya sebagai pemain sepak bola profesional K-League 1 kepada penonton. Dari sanalah warganet menyadari beberapa barang pesepak bola ini mirip dengan milik Yena eks APRIL.

Hal ini diketahui karena sebelumnya Yena juga mengunggah foto di SNS dengan mengenakan barang serupa. Barang tersebut adalah topi dan case ponsel.

Bukan itu saja, Seol Young Woo juga menulis YENA di bagian belakang sepatu sepak bolanya. Hal ini memperkuat rumor kedekatan mereka berdua.

Menanggapi hal ini, agensi yang menaungi Yena, Star Base, menyebut tidak bisa mengonfirmasi kebenaran rumor ini. Agensi menganggap rumor tersebut menyangkut kehidupan pribadi sang artis dan tidak ada kaitannya dengan agensi.

"Terima kasih atas ketertarikan kalian yang besar terhadap aktris Yang Yena. Meskipun agensi sedang memeriksa dengan (Yang Yena), kami meminta pengertian penggemar bahwa sulit untuk memastikannya karena dia adalah seorang selebriti dan ini adalah kehidupan pribadinya. Kami mohon maaf karena tidak dapat memberikan jawaban yang lebih rinci," kata agensi.

Sebagai informasi, Yang Yena memulai kariernya dengan debut sebagai anggota grup Kpop APRIL pada 2015. Pada 2022, grup tersebut telah disband (bubar).

Sementara itu, Seol Young Woo saat ini bermain sebagai bek Ulsan HD. Ia juga tergabung dalam timnas Korea Selatan.

Terkait rumor kencan dengan pesepak bola, sebelumnya eks member APRIL Lee Naeun, juga terlibat rumor yang sama. Naeun dikabarkan dekat dengan Lee Kang-in, tetapi rumor tersebut langsung dibantah agensi, Namoo Actors.

(Resla Aknaita Chak)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.