Sukses

Jelang Golden Disc Awards 2024, Deretan Artis Kpop Sudah Tiba di Jakarta

Sementara itu, pembelian tiket Golden Disc Awards 2024 masih dapat dilakukan melalui aplikasi Livin by Mandiri, situs goldendiscawardsjkt.com, dan aplikasi My Pertamina khusus untuk kategori tiket CAT 4.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ajang penghargaan musik bergengsi Korea Selatan, Golden Disc Awards (GDA) 2024, akan segera digelar pada 6 Januari 2024. Jelang penayangannya, deretan artis Kpop yang menjadi line-up tampak sudah tiba di Jakarta.

Meski telah diselenggarakan beberapa kali, GDA 2024 ini baru pertama kali digelar di Indonesia. Tak heran jika antusiasme penggemar Kpop begitu terasa.

Sebelumnya, GDA telah mengumumkan line-up pertama, yaitu Enhypen, NewJeans, STAYC, Stray Kids, Zerobaseone, dan Seventeen. Beberapa saat kemudian, deretan line-up kedua pun diumumkan, yakni BoyNextDoor, Fifty Fifty, IVE, Le Sserafim, YB, La Poem, Parc Jae-jung, dan Tomorrow X Together (TXT).

Selain deretan line-up yang menggemparkan, GDA juga telah mengumumkan deretan pembawa acara. Mulai dari Tiffany SNSD, Junho 2PM, Ha Jung-woo, Sung Si-kyung, hingga Cha Eun-woo, bakal turut memeriahkan acara ini.

Jelang digelarnya GDA ke-38 di Jakarta, sejumlah artis Kpop tampak sudah tiba di Jakarta, seperti Enhypen, Seventeen, IVE, NewJeans, Le Sserafim, TXT, STAYC, dan Zerobaseone. Bahkan Enhypen sudah mencoba berbagai kuliner Indonesia, seperti nasi goreng, sambal, dan snack wafer merk nabati.

Sementara itu, pembelian tiket Golden Disc Awards 2024 masih dapat dilakukan melalui aplikasi Livin by Mandiri, situs goldendiscawardsjkt.com, dan aplikasi My Pertamina khusus untuk kategori tiket CAT 4.

Adapun untuk penukaran tiket bisa dilakukan mulai 5 Januari 2024 di Pulau Tengah, Senayan Park pukul 11.00-20.00 WIB. Penukaran tiket juga bisa dilakukan pada 6 Januari 2024 di BCIS Ancol (1st Floor) mulai pukul 10.00 WIB. Saat hari H, pembukaan pintu gerbang atau open gate GDA Jakarta 2024 akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Golden Disc Award merupakan acara penghargaan musik tahunan yang digelar untuk memberikan pencapaian luar biasa di industri musik Korea Selatan. GDA kali pertama digelar pada 1986.

Pada Golden Disc Awards ke-38 2024, Jakarta terpilih menjadi tuan rumah. GDA ke-38 bakal digelar di Jakarta International Stadium pada 6 Januari 2024.

(Resla Aknaita Chak)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.