Sukses

tvN Rilis Preview Terbaru Drama Marry My Husband

Marry My Husband adalah drama yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul sama. Webtoon yang dibuat oleh Seong So Jak ini dirilis pada 2 November 2021 hingga 28 Februari 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Stasiun TV Korea Selatan tvN baru saja merilis preview terbaru drama Marry My Husband, Rabu (20/12/2023). Dalam preview terbarunya, terlihat momen-momen penting yang akan membuat plot serial ini semakin menarik.

Preview berdurasi 32 detik itu menggambarkan beberapa karakter dan tokoh penting di dalamnya. Melalui sosial media, tvN mengunggah preview tersebut dengan kutipan menarik.

"From cancer to my best friend and husband’s affair. A second life after an unfair first life?" tulis tvN.

Hal menarik lainnya dari drama ini adalah sosok Park Min Young yang rela membuat perubahan demi mendalami perannya sebagai Kang Ji Won. Ia menurunkan berat badannya hingga 37 kilogram, sehingga tampak sangat kurus.

Penampilan fisiknya pun sangat mencengangkan publik. Ia mampu menyampaikan emosi Kang Ji Won yang diceritakan sebagai perempuan yang telah dikhianati suami dan menderita kanker.

Marry My Husband adalah drama yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul sama. Webtoon yang dibuat oleh Seong So Jak ini dirilis pada 2 November 2021 hingga 28 Februari 2023.

Sementara itu, versi dramanya akan disutradarai oleh Park Won Gook. Beberapa judul drama sudah pernah digarapnya, seperti Special Labor Inspector Mr. Jo, The Emperor: Owner of the Mask, hingga Poong, The Joseon Psychiatrist.

Adapun drakor Marry My Husband dijadwalkan tayang pada 1 Januari 2024. Drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini tak hanya bisa disaksikan di tvN, tetapi juga di platform streaming Prime Video.

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.