Sukses

Diduga Selingkuh dengan Bos, Mama Muda di Pohuwato Dibunuh Suami

Hubungan gelap itu baru terendus setelah pelaku FG mulai merasa curiga dengan perilaku Mita yang mulai dingin kepada dirinya.

Liputan6.com, Gorontalo - Entah apa yang ada di pikiran pria berinisial FG (24), Warga Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Kabupaaten Pohuwato, Gorontalo tega membunuh istrinya dengan cara sadis. Sang istri bernama Mita Dunggio (22) tewas di tangannya.

Peristiwa bermula ketika korban Mita diduga kedapatan sedang menjalin hubungan spesial dengan pria lain. Menurut informasi, laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu merupakan bos tempat korban bekerja.

Awalnya, hubungan asmara Mita dengan sang bos belum diketahui suaminya. Hubungan gelap itu baru terendus setelah FG mulai curiga dengan perilaku Mita yang mulai bersikap dingin terhadapnya semenjak pernikahan antara keduanya pada tiga tahun silam.

Akhirnya, FG yang mulai curiga dengan perilaku Mita mencoba mencari tahu apa yang menjadi penyebabnya. Tak disangka, pelaku menemukan jika Mita sedang menjalin hubungan dengan laki-laki lain.

Merasa cintanya diduakan, pelaku FG akhirnya pulang ke rumah dengan membawa informasi hubungan sang istri dan bos. Cekcok antara keduanya pun tak terhindarkan.

Pelaku FG kemudian merebut handphone korban dengan tujuan ingin memastikan apakah benar korban punya selingkuhan. Alhasil setelah dibuka, ternyata benar bahwa ada komunikasi yang tidak wajar antara Mita dengan sang bos.

Simak juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Pesan Singkat

Melihat isi pesan singkat Whatsapp antar keduanya yang kemudian FG langsung gelap mata. Dirinya mengambil sebilah pisau dan langsung membacok istrinya dengan membabi-buta. Setelahnya FG langsung kabur meninggalkan rumah.

Warga yang mendengarkan suara teriakan langsung mendatangi rumah Mita. Saat itu, didapati, korban sedang terkapar bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuh. Melihat itu, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Faisal Ariyoga Anastasius ketika dikonfirmasi mengatakan, motif pelaku menghabisi istrinya karena diduga cemburu. Saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Untuk sementara motif pembunuhan karena suaminya ini cemburu dengan istrinya yang diduga ada hubungan spesial dengan bos tempat kerja," kata Iptu Faisal Ariyoga.

Hingga berita ini diterbitkan, FG atau suami dari Mita Dunggio masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian. FG diminta untuk segera menyerahkan diri, sebelum pihak kepolisian mengambil tindakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.