Sukses

Photobook Dokumenter BTS Beyond the Stage Rilis 22 Desember

Perilisan buku di tengah aktivitas wajib militer (wamil) para member ini mendapat tanggapan positif dari ARMY. Meski seluruh member BTS tengah sibuk dengan wamil, tetapi ARMY masih tetap aktif mendukung.

Liputan6.com, Yogyakarta - Photobook terbaru grup Kpop fenomenal, BTS, berjudul Beyond the Stage BTS Documentary Photobook: The Day We Meet bakal dirilis Jumat (22/12/2023). Menuju perilisan, agensi BIGHIT MUSIC telah meluncurkan beberapa teaser, poster, dan foto-foto pra-rilis secara bertahap.

Buku ini memuat momen-momen penuh makna para anggota BTS sejak debut. Kehidupan sehari-hari dan preferensi mereka akan ditampilkan melalui foto.

Selain itu, buku ini juga disertai tulisan tentang kabar terbaru kehidupan dan perasaan mereka melalui serangkaian wawancara. Melalui buku ini, para penggemar BTS yang dijuluki ARMY akan melihat idolanya di habitat aslinya, mulai dari kehidupan sehari-hari, momen balik layar di berbagai pemotretan dan panggung, kontemplasi, semangat, hingga momen kegembiraan terkait musik dan penampilan mereka.

Semuanya itu terkompilasi menjadi sebuah buku foto dokumenter BTS setebal sekitar 600 halaman. Buku ini rencananya bakal dirilis 22 Desember 2023.

Sementara itu, pra-pemesanan sudah bisa dilakukan sejak 15 Desember 2023. Terdapat bonus khusus berupa Beyond The Stage 2024 Desk Calendar (stok terbatas) bagi ARMY yang melakukan pra-pemesanan.

Perilisan buku di tengah aktivitas wajib militer (wamil) para member ini mendapat tanggapan positif dari ARMY. Meski seluruh member BTS tengah sibuk dengan wamil, tetapi ARMY masih tetap aktif mendukung.

Baik prestasi grup maupun solo, tetap diraih. Baru-baru ini, lagu Spring Day (2017), Love Yourself: Tear (2018), dan lagu debut mereka No More Dream (2013) berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu iTunes Amerika Serikat.

Sementara itu, prestasi solo para anggota juga tak kalah cemerlang, misalnya Layover milik V, Golden milik Jungkook, hingga Face milik Jimin yang terus mendominasi tangga lagu. Untuk menemani para ARMY selama wamil, agensi dan para member BTS pun telah menyiapkan berbagai kejutan hingga mereka bertujuh kembali bersama di 2025.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini