Sukses

Profil Pemeran Death's Game, Drakor Adaptasi Webtoon Tayang 15 Desember 2023

Drakor ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris populer, seperti Seo In Guk, Park So Dam, Go Yoon Jung, hingga Choi Siwon. Berikut profil pemeran Death's Game.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea Death's Game akan mulai tayang besok, Jumat (15/12/2023). Drakor Death's Game merupakan hasil adaptasi komik digital Webtoon karya Lee Wonsik dan ggulchan.

Dalam versi komik, Death's Game sudah dibaca lebih dari 14 juta pembaca dan meraih rating 9.74/10. Nantinya, drakor Death's Game akan tayang dalam tujuh episode di layanan streaming JTBC.

Death's Game akan berfokus pada kisah seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae yang dikutuh oleh The death karena menghina kematian. Ia harus menjalani reinkarnasi dan bunuh diri 12 kali.

Drakor ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris populer, seperti Seo In Guk, Park So Dam, Go Yoon Jung, hingga Choi Siwon. Berikut profil pemeran Death's Game.

1. Seo In Guk sebagai Choi Yi Jae

Seo In Guk akan memerankan karakter bernama Choi Yi Jae. Choi Yi Jae adalah pria pengangguran yang jadi korban penipuan hingga tabungannya pun habis terkuras.

Dalam kehidupannya, Choi Yi Jae menjalani siklus hidup dan mati sebanyak 12 kali dengan tubuh yang berbeda. Hal tersebut adalah hukuman yang ia terima dari sosok Death sebelum Yi Jae dijebloskan ke neraka.

Seo In Guk merupakan penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan yang lahir 23 Oktober 1987. Sebelum membintangi Death's Game, ia memerankan drakor Doom at Your Service (2021), Abyss (2019), dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Park So Dam

2. Park So Dam sebagai Death

Park So Dam yang sebelumnya sempat vakum dari dunia entertainment kembali dengan drama Death's Game. Dalam serial drakor terbaru ini, ia akan berperan sebagai Death.

Death adalah makhluk yang akan menjaga pintu neraka. Dia akan memberikan permainan pada Yi Jae sebelum memutuskannya untuk masuk neraka.

Park So Dam bukanlah nama baru di industri hiburan Korea Selatan. Aktris yang lahir pada 8 September 1991 ini mulai menyukai dunia akting sejak di bangku sekolah menengah.

Park So Dam kemudian dikenal sebagai pemain film independen pada 2013. Semakin menunjukkan kemampuannya, Park So Dam mulai membintangi film layar lebar di tahun 2014 melalui judul Scarlet Innocence dan The Royal Tailor.

Park So Dam juga muncul dalam beberapa film, seperti Veteran yang meraih box office, The Throne, dan The Priests yang bergenre thriller misteri. Baru-baru ini Park So Dam harus hiatus karena kanker tiroid yang dideritanya.

 

3 dari 3 halaman

Go Yoon Jung

3. Go Yoon Jung sebagai Lee Ji Soo

Go Yoon Jung sebagai Lee Ji Soo dalam drama Korea Death's Game. Lee Ji Soo merupakan seorang novelis dalam salah satu dari 12 hukuman yang akan dijalani Choi Yi Jae.

Lee Ji Soo yang berkencan dengan Choi Yi Jae sejak masa kuliah mereka. Saat hidup dalam keputusasaan setelah kematian Choi Yi Jae, Lee Ji Soo secara tidak sengaja bertemu Jang Gun Woo ( Lee Do Hyun ) yang merupakan Choi Yi Jae dalam tubuh yang berbeda.

Dalam teaser tersebut, Choi Yi Jae (Seo In Guk) dan Jang Gun Woo (Lee Do Hyun) memiliki sikap yang bertentangan terhadap Lee Ji Soo. Tatapan mata Choi Yi Jae sedih saat ia memutuskan untuk berpisah dengan pacarnya setelah upayanya yang terus-menerus gagal dalam mencari pekerjaan.

Sementara Jang Gun Woo tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya yang menggetarkan hati untuk berdiri di depan Lee Ji Soo lagi. Selanjutnya, teaser baru dimulai dengan Jang Gun Woo menyambut pelanggan yang tidak lain adalah Lee Ji Soo.

Go Yoon Jung merupakan aktris berusia 26 tahun dan termasuk ke dalam aktris pendatang baru. Dirinya memulai debut drama Korea pada 2019 dalam drama bertajuk He is Psychometric.

Pada drama tersebut ia beradu akting dengan Jin Young GOT 7. Namanya kemudian melambung ketika berperan di drama original Netflix populer, Sweet Home sebagai Park Yu Ri dan berperan di Law School sebagai Jeon Ye Seul di mana ia bersanding akting dengan Kim Bum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini