Sukses

Proyek Semakin Tangguh, Agung Podomoro Land Bangun Sinergi Lewat 3 Proyek di Karawang

Pembangunan di daerah Karawang didasari atas komitmen kuat dan dukungan dalam menyelaraskan program pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Podomoro Land (APLN) pengembang properti terkemuka di Indonesia membuktikan eksistensinya melalui sinergitas yang dibangun lewat tiga proyek besar di Karawang. Ketiga proyek kebanggan tersebut meliputi proyek Grand Taruma Commercial, Kota Kertabumi dan proyek ambisius Parkland Podomoro Karawang yang baru di launching pada pertengahan 2023.

Sinergitas yang dibangun Agung Podomoro selaras dengan rencana strategis pemerintah dalam membangun Karawang sebagai pusat ekonomi di Jawa Barat.

Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya menyebut jika masifnya pembangunan Agung Podomoro di daerah Karawang didasari atas komitmen kuat dan dukungan dalam menyelaraskan program pemerintah.

“Proyek-proyek kami memang kerap menyasar daerah yang memiliki peran strategis contohnya Karawang, untuk itu kami melihat Karawang ke depan akan semakin baik dan potensial. Grand Taruma Commercial merupakan Premium Business Distric saat ini sudah menjadi pusat bisnis dan perkantoran di Karawang. Selain itu, malam hari ini juga sebagai malam apresiasi kami untuk konsumen setia Agung Podomoro di tiga proyek kebanggan kami,” Kata Agung dalam keterangan tertulis, Senin (11/12/2023).

Agung melanjutkan jika proyeknya terus berupaya mengembangkan grand design dan landscaping yang selaras dengan alam di tiga proyeknya sebagai kekhasan Agung Podomoro Land dalam setiap proyek pembangunannya.

“Dalam setiap pembangunan kami, konsep hijau akan selalu menjadi kekhasan dalam membangun sebuah proyek. Seperti Kota Kertabumi yang memiliki 40% lahan terbuka hijau, Taman Kertabumi dan fasilitas terbaru Kota Kertabumi yaitu Taman Kusumawardhani yang di design oleh landscape arsitektur ternama Palmscape Singapore,” ujar Agung.

“Komitmen Agung Podomoro Land juga tampak pada Parkland Podomoro, di mana kami dengan sengaja merancang lahan hijau seluas 1 hektare di dalam kawasan sebagai area penghijauan, menjadikannya sebagai tempat refreshing bagi para penghuni. Lebih dari sekadar lahan hijau, kami menghadirkan 5 Masterpiece yang menjadi ciri khas, termasuk Konsep Riverside View Pertama yang ada di Karawang," kata Agung menambahkan.

Dalam acara Year End Gala tersebut tiga proyek Agung Podomoro di Karawang mendatangkan artis kenamaan Rizki Febian sekaligus mengapresiasi konsumen setia Agung Podomoro dengan memberikan 200gram logam mulia atas peluncuran Ruko La Promenade Tahap tiga dari proyek Parkland Podomoro dan peluncuran rumah tumbuh proyek Kota Kertabumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini