Sukses

Lay EXO Gelar Fan Meeting Gratis, Ini Cara Daftarnya

Setelah mendaftar, penggemar terpilih akan mendapat kiriman e-mail dalam waktu 48 jam. Penggemar yang terpilih harus mengonfirmasi kehadiran untuk mengikuti fan meeting Lay EXO.

Liputan6.com, Yogyakarta - Lay Zhang atau Lay EXO akan menggelar acara jumpa penggemar atau fan meeting pada Desember 2023, di Jakarta. Dikutip dari laman Instagram @layzhang, fan meeting tersebut bisa diikuti para penggemar secara gratis.

"Aku tidak sabar untuk bertemu dengan anda di sana!" tulis akun Lay EXO.

Penggemar dapat mendaftar fan meeting Lay EXO dengan mengisi formulir dalam link yang tertera di bio @layzhang. Pendaftaran fan meeting Lay EXO akan dibuka sampai 27 November 2023 pukul 09.00 WIB.

Di dalam link, penggemar diminta untuk mengisi formulir tentang data diri, dan informasi lainnya seputar Lay Zhang. Penggemar yang sudah mendaftar melewati link di atas akan diundi secara acak untuk kemudian bisa menjadi peserta dalam fan meeting Lay Zhang.

Setelah mendaftar, penggemar terpilih akan mendapat kiriman e-mail dalam waktu 48 jam. Penggemar idol Kpop Lay EXO yang terpilih harus mengonfirmasi kehadiran untuk mengikuti fan meeting Lay EXO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zhang Yi Xing

Lay EXO memiliki nama lengkap Zhang Yi Xing. Ia lahir pada pada 7 Oktober 1991, di Changsha, Hunan, Tiongkok.

Member boyband EXO ini berkarir sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu, produser rekaman, sutradara, penari, dan aktor. Sejak kecil, ia sudah menjalani aktivitas sehari-hari yang dekat dengan musik.

Ia sering mendengarkan musik bersama kakek dan neneknya. Pada 2005, Lay Zhang mengikuti kompetisi dalam program televisi, Star Academy.

Ia berada di peringkat ketiga dalam kompetisi tersebut juara ketiga. Pada 2007, ia bergabung dengan SM Entertainment setelah lolos audisi dengan sistem casting global perusahaan di Wuhan.

Saat audisi, ia masih berusia 16 tahun dan sedang bersiap ujian masuk perguruan tinggi. Pada 17 Januari 2012, Lay diperkenalkan sebagai anggota EXO.

Tiga tahun setelah debut bersama EXO, ia mulai menjajal berakting membintangi film Cina berjudul Oh My God!. Pada 28 Oktober 2016, Lay Zhang memulai debut sebagai solois yang merilis extended play (EP) pertama berjudul Lose Control.

Ia menjadi anggota EXO pertama yang menjadi penyanyi solo. Sebelum debut menjadi penyanyi solo, ia menerbitkan buku autobiografi pertama berjudul Standing Firm At 24, dikutip dari Elite Daily.

Ia juga salah satu dari tiga anggota EXO yang mengikuti acara peragaan busana atau fashion week. Ia mengikuti Paris Fashion Week pada 2018.

Pada 7 Oktober 2020, ia merintis perusahaan hiburan Chromosome Entertainment Group. Pada 8 April 2022, kontraknya dengan SM Entertainment telah berakhir dan tidak diperbarui.

Namun, ia merilis single berjudul JIU untuk memperingati ulang tahun debutnya yang kesepuluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini