Sukses

Relawan Prabowo-Gibran Gerilya, Tak Terpengaruh Polemik Putusan MK

Barisan relawan pendukung Prabowo-Gibran tetap bergerak dan tak mempedulikan polemik putusan MK.

Liputan6.com, Batam - Ratusan relawan Prabowo Gibran yang menamakan diri Beta Gibran mendeklarasikan diri. Mereka adalah barisan non partai politik yang mendukung Prabowo dan Gibran dalam Pilpres 2024.

"Relawan non partai sudah bergerak konsolidasi," kata Eduard Brahmana Ketua Umum Beta Prabowo-Gibran Provinsi Kepri saat deklarasi di Bengkong, Batam , Minggu Malam (5/11/23).

Menurutnya Beta Gibran adalah relawan pertama yang berani deklarasi. Mereka mengaku siap untuk bergerilya bersama tim pemenangan pemilu Prabowo-Gibran secara nasional di Kepri.

Ia berharap semua partai pengusung Koalisi Indonesia Maju khususnya di Kepri melibatkan pergerakannya dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Kepri.

Sementra itu Bapilu Prabowo-Gibran dari Partai Golkar kota Batam Arya Mustaqim mengatakan sebagi yang pertama mengusung Gibran sebagai wapres dalam Munas siap telah siap untuk bergabung dengan Tim Bapilu Nasional.

"Kami partai yang pertama mengusung milenial telah siap bergerak," kata Arya.

Sedangkan ketua Bapilu Prabowo-Gibran di Partai Demokrat Sukatno mengatakan ia baru mengetahui  2 kelompok relawan yang sudah mendeklarasikan dan berkonsolidasi dengan partai pengusung.

"Salah satunya relawan Beta Gibran. Partai Demokrat sebagai partai koalisi siap untuk bergabung memenangkannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini