Sukses

Semangat Kebangkitan Nasional, Semangat Mila Pendekar dari Banten

Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan akan pentingnya perjuangan dan pengorbanan dalam mencapai cita-cita bersama.

Liputan6.com, Serang - Sebuah cerita yang memancarkan inspirasi dan dedikasi yang luar biasa datang dari Serang, Banten, dalam semangat Hari Kebangkitan Nasional. Mila, dengan perjalanan hidup yang mencerminkan ketangguhan dan dedikasi, mulai dari prestasi sebagai atlet pencak silat hingga menjadi pilar utama dalam keluarga dan di lingkungan kerja kami di PNM.

Mila, yang sebelumnya dikenal sebagai atlet pencak silat berbakat dari Serang, telah menunjukkan keberanian dan ketekunan dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Sebagai anak ketujuh dari tujuh bersaudara, tanggung jawabnya sebagai penopang keluarga menjadi sangat penting, terutama dengan keterbatasan finansial yang dihadapi, termasuk gajinya yang hanya sebesar Rp 1,5 juta per bulan saat bekerja sebagai guru honorer di sekolah dasar dan menengah sebelum bergabung dengan PNM.

Selain menjadi sosok yang menginspirasi dalam lingkup keluarganya, Mila juga memiliki perjalanan pendidikan yang patut diapresiasi.

Meskipun pernah meraih beasiswa sebagai pemenang lomba silat tingkat provinsi, ia mengutamakan tanggung jawab keluarganya dan menunda pendidikannya. Namun, semangatnya untuk terus belajar dan berkembang tidak pernah padam, dan kami di PNM berkomitmen untuk mendukungnya dalam mewujudkan cita-citanya.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan PNM akan terus mendukung kegiatan apapun yang positif di luar pekerjaan. Hal itu justru dapat memberikan angin segar kepada karyawan di tengah kesibukan dan dedikasi pekerjaan, selama itu positif dan tidak mengganggu pekerjaan.

"Sejalan dengan Hari Kebangkitan Nasional, mudah-mudahan ini menjadi semangat kita bersama, semangat para penerus bangsa untuk dapat mewujudkan Indonesia Emas," ujanya.

Kehadiran Mila di PNM tidak sekadar sebagai seorang karyawan, tetapi juga sebagai pilar yang menguatkan fondasi budaya perusahaan kami. Semangat, dedikasi, dan integritasnya menjadi contoh bagi seluruh anggota tim kami.

Dalam momen Hari Kebangkitan Nasional yang istimewa ini, mari kita bersama-sama memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Mila atas perjalanan luar biasanya.

Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan akan pentingnya perjuangan dan pengorbanan dalam mencapai cita-cita bersama. Kisah Mila adalah cerminan semangat tersebut, sebuah pengingat bahwa dengan tekad yang kuat dan dedikasi yang tulus, kita semua dapat berkontribusi untuk kebangkitan dan kemajuan bangsa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini