Sukses

Salon Ini Berikan Perawatan dari Ujung Rambut Hingga Kuku Kekinian Ala Gen Z, Seperti Apa?

Menjadi cantik dengan merawat diri tanpa filter kekinian, ternyata menjadi dambaan semua wanita. Bahkan kini, di Cartenz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, bisa menjadi cantik kekinian ala Gen Z hanya bermodal dari Rp 100 ribuan saja.

Liputan6.com, Tangerang - Menjadi cantik dengan merawat diri tanpa filter kekinian, ternyata menjadi dambaan semua wanita. Berada di Cartenz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Cannelle Salon & Nails bisa menjadi pilihan guna tampil cantik kekinian ala Gen Z hanya dengan modal dari Rp 100 ribuan saja.

Cannelle Salon & Nails ini memiliki nuansa yang segar, girly sekaligus luxury salon. Perlengkapannya pun sangat lengkap, segala perawatan mulai dari rambut hingga ujung kuku disediakan di tempat tersebut. Sehingga wanita siapapun betah berlama-lama di dalamnya.

CEO Veeh Kreasindo Jaya, Kezia Salim mengungkapkan, bahwa bila salon and nails cabang kedua yang dikelolanya ini mengusung konsep salon yang bertema pop up yang menyasar generasi melenial dan Gen Z. Sehingga, bukan sekadar memberikan perawatan, tapi para pegawai di salon and nails tersebut juga memberikan edukasi tentang perawatan harian di rumah untuk rambut dan kuku.

“Karena konsep salon kami sangat bertema fun & fabolous salah satu layanan utama dari salon yang kami tawarkan untuk customer adalah dengan memberikan standar treatment salon bintang 5 dan edukasi tentang perawatan rambut dan treatment terbaik untuk merawat rambut sesuai kebutuhan customer, dan kami juga menggunakan product dan alat-alat high quality, baik mulai dari kursi washback yang ada sensasi pijatnya dan juga produk hair treatment maupun untuk nails treatment,” tuturnya.

Kendati memberikan layanan bintang lima, Kezia meamstikan, di Cannelle harga yang ditawarkan pun bersaing dengan perawatan serupa lainnya. Yakni mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 3 juta untuk sekali treatment, dengan durasi 1 hingga 6 jam.

“Dan produk yg digunakan adalah produk premium dan belum semua salon menyediakan, seperti Olaplex, Davines, Milbon hair care, dan lain sebagainya,”katanya. 

Kezia pun mengungkapkan, Salon Cannele ini merupakan outlet kedua, setelah pertama kali membuka dengan nama brand LEmere yang berlokasi di dalam hotel bintang 5 JHL Solitaire, Gading Serpong. Perbedaan salon Cannelle dengan salon lainnya adalah dari yang konsep fun dan pelayanan dengan produk premium tetapi harga yang terjangkau.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.