Sukses

Bawa Full Team, Madura United Siap Geser Pemuncak Klasemen Liga 1

Pekan ke-17 BRI Liga 1 2023 Arema FC akan menghadapi Madura United.

Liputan6.com, Gianyar - Laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-17 akan mempertemukan Arema FC melawan Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu sore (28/10/2023) pukul 16.00 Wita.

Pelatih kepala Madura United, Mairicio F De Souza menyebut membawa semua pemainnya ke Bali untuk melawan Arema FC, misinya adalah memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh untuk merangsek ke puncak klasemen.

Seperti diketahui Madura United, pada pekan ke-16 lalu harus mengakui keunggulan Dewa United setelah kalah telak 1-4 di kandang mereka sendiri. Momentun tandang melawan Arema FC akan mereka gunakan meraih poin sebanyak-banyaknya.

"Kita sudah persiapan dengan baik, kita tau Arema FC tim bagus. Kita yakin tiga poin di sini dan bisa peringkat satu.  Tapi, semua tim di liga 1 tim bagus termasuk Arema dan kita sudah belajar tentang video mereka," katanya dalam sesi press conference pre match, di Gianyar, Jumat (27/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puncak Klasemen

Ia meminta kepada anak asuhannya untuk bisa bermain maksimal untuk bisa mengalahkan Arema FC di kandang mereka, dan bisa membawa mereka ke pucuk klasemen. Dirinya mengaku akan melakukan persiapan terakhir mereka sebelum mereka melawan tim berjuluk Singo Edan itu.

"Kita akan fighting kepada tim lawan dan kita harus fokus total lawan siapapun, kita harus bermain bagus untuk hasil maksimal. Datang ke sini dengan full team dan siap menangkan pertandingan," katanya.

Sementara itu, perwakilan pemain Madura United, Hugo Gomes mengatakan ia akan mempersiapkan latihan terakhirnya jelang melawan Arema FC dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan saat melawan Dewa United yang dikalahkan telah 1-4 di kandang mereka sendiri.

"Kita sudah lakukan persiapan seprti pelatih bilang, tapi kita punya kekalahan sebelumnya. Kita akan perbaiki lagi dan kita tutup persiapan kita untuk persiapan laga besok," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini