Sukses

Vivo V29e Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Ponsel terbaru Vivo V29e saat ini telah resmi rilis di Indonesia. Adapun ponsel ini sudah bisa dipesan sejak Kamis (26/10/2023).

Liputan6.com, Bandung - Vivo telah resmi meluncurkan ponsel terbarunya Vivo V29e di Indonesia, pada Kamis (26/10/2023). Saat merilisnya, Vivo menawarkan ponsel dengan kemampuan kamera menarik namun dengan harga yang lebih terjangkau untuk dibeli.

Salah satu keunggulan dari Vivo V29e adalah kamera 50 MP AF yang bisa digunakan untuk group photo. Adapun hasilnya jernih dan lebih luas karena mempunyai foto wide angle hingga 0,8x.

Bertiga? Berempat? berenam pun bisa! #vivov29e punya 50 MP AF Group Photo dengan kamera yang lebih jernih, dan lebih luas dengan foto wide angle hingga 0,8x,” tulis @vivo_indonesia dikutip Jumat (27/20/2023).

Selain itu variasi warna yang dimiliki oleh ponsel ini mempunyai warna yang elegan sehingga memberikan kesan premium meski dengan harga yang terjangkau. Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih diantaranya Gold, Blue, dan Black.

Diketahui ketiga varian warna tersebut terinspirasi dari beberapa hal-hal yang identik dengan Indonesia. Diantaranya warna ‘Gold’ terinspirasi dengan kehangatan matahari Indonesia dan warna ‘Blue’ terinspirasi dari keindahan perairan di nusantara.

Selain itu warna ‘Black’ juga terinspirasi dari gambaran hutan tropis di Indonesia yang tidak kalah indahnya. Ponsel Vivo V29e juga diketahui mempunyai nanoscale photoetching technique yang tidak hanya menjaga durabilitas namun juga membebaskan bagian belakang dari noda sidik jari.

Untuk harga Vivo V29e dibanderol dengan harga sekitar Rp4.399.000. Saat ini pembeli bisa melakukan pre-order melalui situs resmi Vivo atau e-commerce resminya di Shopee.

Pre-order akan mulai dibuka mulai dari 26 Oktober hingga 1 November 2023 dan pemesanan tersebut akan mendapatkan gratis Vivo Care+ selama enam bulan dan langganan Viu tiga bulan. Diketahui untuk penjualan secara offline ponsel ini akan tersedia pada 2 November mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Vivo V29e

Ponsel terbaru Vivo V29e mempunyai dua kamera dengan posisi vertikal dalam sebuah panel kotak. Adapun ponsel ini juga memiliki fitur serupa ring light mini yang dijuluki sebagai ‘Aura Light’ di bawah kameranya.

Diketahui Vivo V29e muncul dengan keunggulan dalam spek fotografi dan kamera belakangnya dibekali dengan resolusi 64MP (f/1.79) dan dilengkapi OIS. Kemudian kamera sekundernya mempunyai resolusi 8MP (f/2.2) untuk digunakan dalam wide-angle.

Pada kameranya mempunyai 50 MP AF yang bisa digunakan untuk group photo dengan hasil yang jernih dan lebih luas karena mempunyai foto wide angle hingga 0,8x. Sementara itu kamera depannya mempunyai resolusi 50 MP (f/2.0) dengan otofokus dan fitur-fitur menariknya. 

Vivo V29e mempunyai layar dengan ukuran 6,67 inci atau sedikit lebih kecil dari Vivo V29 reguler. Kemudian ponsel Vivo V29e turut dilengkapi dengan AMOLED dengan resolusi FHD+.

3 dari 3 halaman

Kapasitas Baterai dan Variasi Warna Elegan

Saat ini kapasitas baterai yang dimiliki oleh Vivo V29e mempunyai kapasitas baterai standar 4.800 mAh. Kemudian pada ponsel tersebut juga mempunyai dukungan pengisian daya cepat 44W.

Vivo V29e juga menggunakan Snapdragon 695 yang biasa ditemukan pada ponsel-ponsel lain. Sementara itu ponsel ini mempunyai chip 8 inti dan masing-masing 2x berkecepatan 2.2 GHz dan 6x berkecepatan 1.8GHz.

Ponsel ini juga mempunyai kapasitas RAM cukup besar yaitu 8GB dan bisa diperbesar lagi 8GB sehingga mempunyai total 16GB. Adapun untuk penyimpanan internalnya diketahui mempunyai penyimpanan sekitar 256GB.

Variasi warna yang dimiliki ponsel ini juga cukup elegan dan terlihat mewah karena masing-masing warnanya merupakan warna pastel. Mulai dari warna Rose Gold, Crystal Blue, dan Forest Black.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini