Sukses

Akhir Petualangan Pemuda Pekanbaru Curi Celana Dalam dan Bra Bertahun-tahun di Indekos Wanita

Seorang pria berinisial DD di Pekanbaru selama bertahun-tahun menjadi pencuri celana dalam dan bra wanita untuk memenuhi hasrat seksualnya hingga akhirnya tertangkap warga dan diserahkan ke Polsek Tampan.

Liputan6.com, Pekanbaru - Kebiasaan warga Pekanbaru berinisial DD ini terbilang aneh. Pria 36 tahun itu selalu mencuri celana dalam dan bra perempuan untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Sejumlah kos-kosan wanita di Pekanbaru menjadi sasaran aksinya. Petualanganya berakhir setelah tertangkap sejumlah warga di Jalan Bangau Sakti, Kecamatan Binawidya.

Pencuri celana dalam ini sudah diserahkan ke Polsek Tampan. Pemeriksa petugas, tersangka sudah beraksi sejak tahun 2014.

"Untuk memuaskan hasrat seksualnya, sudah bertahun-tahun melakukan hal itu," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tampan Ajun Komisaris Aspikar, Senin siang, 9 Oktober 2023.

Tersangka tertangkap saat masuk ke perkarangan kosan wanita di Jalan Bangau Sakti. Tersangka tepergok oleh sejumlah warga dan menanyakan apa maksudnya masuk ke kosan wanita.

"Pelaku berdalih sedang mencari kosan, warga tidak percaya, langsung memeriksa dan menemukan bra dan celana dalam wanita di badan pelaku," jelas Aspikar.

Kepada petugas, tersangka mengaku sudah beberapa kali tertangkap warga dan diserahkan ke polisi. Tersangka tidak jera karena beraksi lagi usai keluar penjara.

"Rata-rata sekali dalam satu bulan pelaku melakukan pencurian, yang digunakan oleh pelaku untuk memenuhi hasrat birahi pelaku dengan berfantasi membayangkan hingga kemudian melakukan masturbasi," ungkapnya.

Usai melampiaskan hasratnya, pelaku membuang celana dalam dan bra yang dicurinya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.