Sukses

Pesan Tegas Kapolres Pemalang Jelang Pemilu 2024

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menekankan kepada anggotanya untuk tetap menjunjung tinggi netralitas Polri, serta tetap meningkatkan kesiapsiagaan selama mengawal tahapan pemilu 2024

Liputan6.com, Pemalang - Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menekankan kepada anggotanya untuk tetap menjunjung tinggi netralitas Polri, serta tetap meningkatkan kesiapsiagaan selama mengawal tahapan pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Yovan saat memimpin apel di halaman Mapolres Pemalang, Rabu (4/10/2023).

"Saat ini tahapan pemilu sudah berjalan, saya perintahkan dan tegaskan lagi kepada seluruh anggota Polres Pemalang agar bersikap netral,” katanya.

Yovan mengatakan, walaupun anggotanya masih memiliki hubungan keluarga dengan bakal calon atau caleg tertentu, ia minta anggotanya untuk tetap bersikap netral.

"Mohon tetap laksanakan tugas dengan baik, dengan tetap menjaga maruah Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum," ujar dia..

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang ucapan terimakasih kepada anggotanya, atas capaian kinerja yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pemalang.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama, oleh karenanya, saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang, yang telah berkontribusi positif dalam menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Pemalang,” tegasnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.