Sukses

Lebih Dekat dengan Sherina Munaf, Pemeran Utama Film Petualangan Sherina 2

Artis Sherina Munaf kali ini kembali menjadi pemeran utama dalam film nostalgia 'Petualangan Sherina 2'.

Liputan6.com, Bandung - Film Petualangan Sherina menjadi salah satu film anak-anak fenomenal yang tayang pada 2000. Kali ini, kisahnya kembali berlanjut dengan sekuel kedua setelah sang pemeran utama telah beranjak dewasa.

Pemeran utama dari film ini adalah artis Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali tampil dalam film Petualangan Sherina 2. Kisahnya sangat disambut baik oleh publik terutama bagi masyarakat Indonesia yang tumbuh dengan film tersebut.

Film Petualangan Sherina 2 pun telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (28/9/2023). Film ini mempunyai durasi film 2 jam 6 menit dan dapat disaksikan oleh penonton dari segala umur.

Berikut adalah profil dari pemeran utama Petualangan Sherina 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Sherina Munaf

Sherina mempunyai nama lengkap Sinna Sherina Munaf. Dia lahir pada 11 Juni 1990 di Bandung, Jawa Barat.

Sherina merupakan anak dari pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Selain lahir di Bandung, Sherina juga keturunan dari Minangkabau dan telah menikah bersama artis Bagaskara Mahendra. Keduanya menikah pada 3 November 2020 dan digelar secara privat.

 

3 dari 4 halaman

Karier

Artis berusia 33 tahun ini telah memulai kariernya sebagai seorang artis sejak berusia anak-anak. Awalnya, ia berkarier sebagai seorang penyanyi.

Salah satu lagunya yang sangat terkenal adalah lagu "Andai Aku Besar Nanti".

Namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah ia berperan dalam film musikal "Petualangan Sherina". Saat itu, ia menjadi artis cilik yang sangat populer dan sukses dalam usia muda.

Meskipun kariernya mulai sukses, Sherina ternyata sempat vakum dalam dunia hiburan untuk bisa fokus dalam pendidikannya.

Ia melanjutkan studinya di British School Jakarta dan kembali muncul pada 2007 dengan album bertajuk "Primadona".

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Usianya saat itu menginjak umur 16 tahun dan mempunyai vokal dan genre musik yang mulai berbeda. Pada 2010, Sherina merilis album kedua bertajuk "Gemini"

Melalui album tersebut dua, lagunya yaitu "Cinta Pertama dan Terakhir" dan "Gregetan" menjadi hits pada masanya.

Semntara, dalam karier beraktingnya, Sherina sempat mengalami vakum panjang dan kembali dengan film "Wiro Sableng 212" bersama Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Kini ia kembali berperan dalam film nostalgia "Petualangan Sherina 2".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.