Sukses

Daftar Lagu Hits Terbaik Celine Dion Sepanjang Masa, Ada Favoritmu?

Celine Dion dikenal sebagai penyanyi legendaris yang mempunyai lagu hits yang masih didengarkan hingga saat ini.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi legendaris Celine Dion masih menjadi penyanyi yang sangat dihormati dalam dunia musik. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai suara lembut dengan pembawaannya yang penuh emosional.

Penyanyi berusia 55 tahun ini termasuk diva pop dunia dan sosok penyanyi berpengaruh dalam dunia musik.

Berkarier sejak 1981, Celine Dion telah menghasilkan banyak lagu-lagu hits dan populer sepanjang masa. Dia juga telah mendapatkan banyak sekali penghargaan.

Meskipun telah berkarier sejak lama, lagu milik Celine Dion masih banyak disukai sampai saat ini. Bahkan, beberapa lagunya masuk kedalam daftar lagu terbaik sepanjang masa. Berikut enam lagu terbaik milik Celine Dion yang dipuja penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 6 Lagu Terbaik Celine Dion

1. My Heart Will Go On

Lagu My Beart Will Go On menjadi lagu Celine Dion yang sangat populer meningat lagu ini merupakan soundtrack dari film legendaris "Titanic" yang dirilis pada 1997. Lagu ini termasuk kedalam lagu yang sangat hits diseluruh dunia dan pernah meraih Best Original Song dalama acara Academy Award.

2. All By Myself

Lagu bertajuk "All By Myself" termasuk lagu terbaik Celine Dion yang masih sering didengarkan sampai saat ini. Diketahui lagu ini adalah versi dari lagu Eric Carmen yang sudah dirilis pada 1975.

Ia merekam ulang lagu ini dengan versi dirinya yang dipenuhi dengan alunan penuh emosional. Versi Celine Dion dirilis pada tahun 1996 dan masih terus bertengger dalam tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

3. That's The Way It Is

Lagu yang dirilis pada tahun 1999 ini merupakan lagu yang ditulis oleh Max Martin, Kristian Lundin, dan Andreas Carlsson. Lagu ini pernah mencapai posisi urutan kedua dalam tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

4. Beauty and The Beast

Celine Dion juga pernah membawakan lagu Beauty and The Beast bersama Peabo Bryson pada 1991. Lagu ini masuk lagu hits yang pernah dibawakannya dan meraih Best Pop Performance by a Duo or Group with Vovals dalam ajang Grammy Awards.

5. It's All Coming Back to Me Now

Lagu yang dirilis pada 1996 ini ditulis oleh Jim Steinman dan termasuk kedalam albumnya yang bertajuk "Falling into You". Lagu ini pernah mendapatkan urutan nomor dua dalam tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

6. Because You Loved Me

Because Tou Loved Me merupakan lagu Celine Dion yang dirilis pada 1996 dalam album bertajuk "Falling Into You". Lagu ini menjadi lagu hits Celine Dion yang mempunyai lirik romantis dan pernah mendapatkan juara dalam kategori Best Female Pop Vocal Performance dalam ajang Grammy Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.