Sukses

Komentar Warganet Saat Pratama Arhan Selebrasi Gol: Bucin Tingkat Asia

Arhan tidak mencetak gol debut seperti Ivar, tetapi selebrasi yang dilakukan Arhan membuat pemain Tokyo Verdy itu jadi buah bibir.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pratama Arhan berhasil menyumbangkan gol dalam laga Indonesia vs Turkmenistan Kualifikasi Piala Asia 2023, Selasa (12/9/2023). Selain kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Turkmenistan yang memastikan tiket berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Ada hal lain yang ramai dibicarakan di media sosial adalah perayaan gol Pratama Arhan. Arhan tidak mencetak gol debut seperti Ivar, tetapi selebrasi yang dilakukan Arhan membuat pemain Tokyo Verdy itu jadi buah bibir.

Tulisan 'Azizah 20-08-2023' yang tersablon di kaus dalam Arhan mendadak viral di media sosial. Arhan memamerkan tulisan nama istri dan tanggal pernikahan di kaus dalam usai mencetak gol.

Hal ini membuat para warganet ramai-ramai menyematkan kata bucin atau budak cinta pada pemain kelahiran Blora ini. Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun turut mengomentari perayaan gol Arhan sembari memuji gol yang dibuat mantan pemain PSIS Semarang tersebut.

"Selebrasi bucin begini ya Han? Keren golnya," tulis Erick mengisi kolom komentar di akun @timnas.indonesia

"Wkwk tolong dibaca Zize tulisannya Azizah kok. Gumushh. Arhan nyablon di mana yak wkwk," kata seorang netizen.

"Selebrasi Arhan lucu banget woi. Tulisannya Azizah. Emang boleh sebucin itu, Han?" cuit warganet yang lain.

"Bener kata yoriko, Azizah bener-bener dirayakan. Arhan bucin Pratama ner-bener terobosannya gacorrr," tulis yang lain.

Selain soal bucin, netizen pun menilai selebrasi gol Arhan membuat sang istri salah tingkah alias salting. Bukan hanya itu, bahkan ada netizen yang justru 'salting' sendiri melihat persembahan Arhan untuk Azizah.

"Gue salting banget liat selebrasi Arhan," kata seorang pemilik akun singkat.

"Pusing bgt liat arhan, mereka yang bucin gue yang salting," timpal netizen lain.

Sementara itu, kemenangan Indonesia atas Turkmenistan malam tadi berhasil mengamankan tiket skuad Garuda Muda untuk lanjut ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini