Sukses

Shim Hyung Tak Gelar Pernikahan Kedua di Korea, Dihadiri Rekan Sesama Artis

Aktor Shim Hyung Tak saat ini telah menggelar acara pernikahan keduanya di Korea setelah sebelumnya sukses digelar di Jepang.

Liputan6.com, Bandung - Aktor Shim Hyung Tak telah resmi menikah dengan pasangannya, Hirai Saya asal Jepang. Setelah menggelar pernikahan di Jepang, Shim Hyung Tak kembali menggelar acara pernikahan kedua mereka di Korea Selatan.

Acara yang berlangsung pada Minggu (20/8/2023) lalu ini digelar di Gangnam Seoul dan dihadiri oleh rekan-rekan sesama artis. Shim Hyung Tak dan Hirai Saya sebelumnya menjadi perhatian publik karena perbedaan usia yang jauh dan kebangsaan yang berbeda.

Meskipun begitu, pasangan ini banyak disukai oleh publik dan mendapatkan ucapan selamat dari para selebritas. Adapun pada bagian pertama upacara pernikahannya di Korea turut dibawakan oleh rekan artisnya yaitu MC Jun Hyun Moo.

Selain itu, acara bagian keduanya juga turut dibawakan oleh komedian Moon Se Yoon. Penyanyi Lee Seung Chul dan Shin Sung juga turut menyanyikan lagu ucapan selamat untuk kedua pasangan tersebut.

Shim Hyung Tak juga merilis foto-foto pernikahan melalui agensinya dan mengucapkan beberapa kalimat manis pada istrinya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan berjanji melindungi istrinya selama hidupnya.

"Saya sangat bahagia memiliki Saya yang bijaksana dan cantik sebagai istri saya. Setelah air mata terakhir yang saya tumpahkan selama pernikahan Korea saya, saya tidak akan menangis lagi dan menjadi suami yang kuat untuk Saya dan keluarganya. Saya berjanji untuk melindungi istri saya selama sisa hidup saya," ujarnya mengutip dari Allkpop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Shim Hyung Tak

Shim Hyung Tak dikenal sebagai seorang aktor kelahiran 12 Januari 1978 di Korea Selatan. Ia mempunyai tinggi badan 180 cm dan telah memerankan banyak sekali peran dalam drama-drama Korea.

Shim Hyung Tak sudah berakting sejak 2004 dalam drama Sweet Love yang tayang dalam stasiun KBS. Ia juga pernah berakting dalam drama-drama populer seperti Melting Me Softly (2019), Touch Your Heart (2019), hingga The Good Witch (2018).

Saat ini, Shim Hyung Tak telah resmi menikah dengan tunangannya yang berkewarganegaraan Jepang bernama Hirai Saya. Hubungan keduanya juga sempat menjadi perhatian publik terutama karena Hirai Saya sangat mirip dengan idol populer, Jungkook BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.