Sukses

Profil Nicholas Saputra, Aktor yang Bikin Gisella Anastasia Gugup

Gisel mengaku tak menolak tawaran dari sang sutradara Garin Nugroho untuk tampil dalam film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia, atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel, akan beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam film Surat-Surat Cinta Film Indonesia yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Dalam film tersebut, ada adegan ciuman antara Gisel dan Nicholas Saputra.

Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta (Vindes), Gisel menceritakan pengalamannya ketika beradu akting dengan Nicholas Saputra.

Gisel mengungkapkan bahwa saat itu, ia ditawari untuk beradegan mesra dengan Nicholas, seperti ciuman dan adegan intim lainnya.

Dengan penuh semangat, Gisel mengaku tak menolak tawaran dari sang sutradara, Garin Nugroho, tersebut. Ia menjelaskan, saat itu langsung menjawabnya tanpa berpikir.

"Terus pas ditawarin tuh ditanya dulu, 'Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra bersedia enggak?' gitu, ya enggak mikir dong," kata Gisel saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Vindes.

"Pas giliran lagi syuting dibilang, dari sekian banyak wanita yang paling intim nanti sama Gisel, nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem," tambah Gisel. Namun, ketika syuting berjalan, adegan tersebut tidak ada.

"Pas lagi syuting mana adegannya, (aku) sampai tanya sama Mas Garin 'Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, enggak jadi," ujar Gisel sambil tertawa.

Namun, Gisel juga mengatakan bahwa kepercayaan dirinya hilang saat beradu akting dengan Nicholas Saputra. Gisel mengatakan bahwa aura Nicholas Saputra yang sudah kondang membuatnya grogi. Dia mengaku tersedot aura Nicholas.

Meskipun demikian, Gisel tetap semangat dan bahagia dapat beradu akting dengan Nicholas Saputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Nicholas Saputra

Nicholas Saputra adalah aktor, produser, dan pemerhati lingkungan Indonesia. Ia lahir pada 24 Februari 1984, di Jakarta.

Nicholas memulai kariernya di industri fesyen sebagai model runway dan tampil di sampul majalah sejak SMA.

Dia membuat debut filmnya di Ada Apa Dengan Cinta? pada 2002, yang meluncurkan karier aktingnya. Selain itu, Nicholas memenangkan dua Penghargaan Citra untuk peran utama dalam Gie (2005) dan Pemeran Pendukung Terbaik dalam Aruna & Her Palate (2018).

3 dari 3 halaman

Duta UNICEF

Nicholas Saputra juga dikenal dengan kiprahnya sebagai aktivis lingkungan, dermawan, dan pembuat film dokumenter. Dia adalah Duta Nasional pertama Indonesia untuk UNICEF, mengampanyekan air bersih dan sanitasi untuk anak-anak.

Ia menjabat sebagai produser eksekutif dan produser beberapa film lingkungan melalui perusahaan produksinya, Tanakhir Films.

Nicholas Saputra meraih gelar sarjana arsitektur dari Universitas Indonesia. Dia juga seorang fotografer berbakat, dengan karya lanskap, potret, dan arsitekturnya diikuti oleh 1,2 juta pengikut di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.