Sukses

Mencicipi Katering Masakan Sehat nan Lezat Kolaborasi Cita Rasa Nusantara dan Internasional

Tren menyantap makanan sehat namun tetap enak yang dipesan melalui layanan katering, belakangan tengah meningkat. Bahkan, untuk terus mengampanyekan hal tersebut, salah satu jasa penyedia katering makanan sehat, menggandeng chef ternama, Devina Hermawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tren menyantap makanan sehat, tetapi tetap enak yang dipesan melalui layanan katering, belakangan tengah meningkat. Bahkan, untuk terus mengampanyekan hal tersebut, salah satu jasa penyedia katering makanan sehat, menggandeng chef ternama, Devina Hermawan.

"Healthy Go sengaja menggandeng Chef Devina Hermawan, untuk terus mengampanyekan menyantap makanan-makanan sehat, tetapi tetap enak, #sehatharusberasa," ungkap Luvian Wiradharma, Owner Healthy Go, Selasa (4/7/2023).

Dengan kerja sama ini, nantinya masyarakat bisa merasakan langsung menyantap masakan sehat, tetapi tetap enak. Serta, memastikan setiap hidangan juga memiliki rasa yang berkesan.

Menurut Luvian, sudah saatnya masyarakat bisa menikmati secara langsung makanan sehat yang tidak membuat kapok. Bukan hanya tubuh yang mendapat manfaat, tapi juga pikiran, perasaan, dan kualitas hidup secara keseluruhan.

"Untuk campaign kali ini, menghadirkan kolaborasi rangkaian menu antara Chef Devina Hermawan dan Healthy Go yang mengangkat kekayaan cita rasa nusantara, dengan sentuhan teknik memasak fusion," ujarnya.

Menu yang akan dihadirkan seperti masakan Indonesia dan Spanyol, seperti black ink rice nasi campur bali. Lalu ada lagi perpaduan Indonesia-Amerika, yakni Maranggi Hamburger.

Kemudian menu selanjutnya seperti perpaduan Indonesia dan Korea yang menghadirkan fusion bimbimbap ayam bawang. Atau mau cita rasa Indonesia-Turki, disajikan juga kebab sapi taiwang, dan berbagai menu menarik dan enak lainnya.

"Berbagai sajian tersebut disediakan untuk mingguan dan juga bulanan. Mulai dari Rp319 ribu untuk mingguan, atau mau paket katering bulanan mulai dari Rp1.099.000," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini