Sukses

Profil Nadin Amizah dan Lirik Lagu Rayuan Perempuan Gila yang Populer

Lagu berjudul Rayuan Perempuan Gila ini bercerita tentang sosok perempuan yang merasa dirinya sulit untuk dicintai hingga pada akhir merasa seperti gila

Liputan6.com, Jakarta Nadin Amizah merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi yang tengah ramai diperbincangkan publik karena karyanya. Perempuan yang lahir pada tanggal 15 Oktober 2000 di Bandung dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan suara merdu.

Gaya musik Nadin Amizah dapat digambarkan sebagai kombinasi dari pop, R&B, dan musik tradisional Indonesia. Lirik-liriknya sering kali menyentuh perasaan dan menggambarkan pengalaman hidupnya dengan cara yang emosional dan jujur.

Lagu barunya yang berjudul Rayuan Perempuan Gila berhasil menjadi trending di platform musik Indonesia. Lagu ini bercerita tentang sosok perempuan yang merasa dirinya sulit untuk dicintai hingga pada akhir merasa seperti gila.

Dirangkum dari berbagai sumber, lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman yang dialami oleh Nadin. Pengalaman saat Nadin menjalani hubungan dengan mantannya dulu.

Seakan lagu ini bercerita seperti permohonan seorang perempuan yang meyakinkan kekasihnya untuk tetap bersamanya walaupun dia sulit dicintai.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh Plafrom musik di Indonesia. Dalam lagu ini Nadin memakai nuansa musik keroncong bossa yang membuat lagu ini semakin menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu

"Rayuan Perempuan Gila"

 

Menurutmu apa benar saat ini kau masih mencintaiku?

Menurutmu apa yang bisa dicinta dari diriku?

Bukan apa, hanya bersiap tak ada yang tahu, aku takut

Tak pernah ada yang lama menungguku sejak dulu

Yang terjadi sebelumnya

Semua orang takut padaku

Panggil aku perempuan gila

Hantu berkepala, keji membunuh kasihnya

Penuh ganggu di dalam jiwanya

Sambil penuh cinta diam-diam berusaha

Selalu tahu akan ditinggalkan

Namun demi Tuhan

Aku berusaha!

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.