Sukses

Trailer Kraven the Hunter Dirilis Sony, Kapan Tayang?

Film Kraven the Hunter dijadwalkan tayang pada Oktober tahun ini. Film ini mengangkat kisah yang menarik mengenai salah satu villain Spider-Man.

Liputan6.com, Bandung - Sony Pictures baru saja secara perdana merilis trailer film Kraven the Hunter pada Selasa (20/6/2023). Film ini kan menceritakan tentang seorang pemburu handal yang merupakan salah satu musuh dari Spider-Man.

Film yang disutradarai oleh J.C. Chandor ini menjadi salah satu spin-off Spider-Man Universe. Sebelumnya, beberapa spin-off film ini sudah pernah tayang yaitu Venom dan Morbius.

Film ini diperankan oleh Aaron Taylor Johnson, Russell Crowe, hingga Ariana DeBose. Di mana Sergei Kravinoff akan menjadi Kraven.

Kraven the Hunter dikabarkan akan rilis pada Oktober 2023 mendatang. Lantas, bagaimana jalan cerita filmnya? Simak ulasannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film akan berpusat pada kisah Sergei Kravinoff (Aaron Taylor Johnson) yang menjadi Kraven seorang pembunuh berdarah dingin.

Melalui trailer yang dirilis Sony Pictures, terlihat kehidupannya sangat keras dengan lingkungan yang penuh tekanan.

Suatu hari Sergei berubah menjadi seorang manusia yang mempunyai kekuatan, kecepatan, ketahanan, hingga stamina yang melebihi manusia pada umumnya. Bahkan, ia pun mahir dalam menggunakan senjata apapun.

Meski mempunyai kelebihan tersebut Kraven justru terlihat menjadi sangat berbahaya dan memburu siapa pun yang menjadi targetnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran dari film Kraven the Hunter:

1. Aaron Taylor Johnson

2. Russell Crowe

3. Ariana DeBose

4. Christopher Abbott

5. Alessandro Nivola

6. Fred Hechinger

7. Levi Miller

8. Greg Kolpakchi

9. Robert Ryan

10. Murat Seven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.