Sukses

Profil Rahmania Astrini, Tamu Spesial Konser Coldplay di Jakarta

Nama penyanyi Rahmania Astrini sudah secara resmi akan menjadi penyanyi special guest konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Nama penyanyi Rahmania Astrini sudah resmi akan menjadi penyanyi special guest konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada November 2023. Rahmania akan menjadi penyanyi pembuka sebelum Coldplay manggung.

PK Entertainment, salah satu promotor resmi konser Coldplay di Jakarta, mengumumkan informasi mengenai Rahmania Astrini menjadi penyanyi tamu spesial di konser Coldplay tersebut.

Memperkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @rahmaniaastrini,” tulis @pkentertainment.id dikutip Senin (12/6/2023).

Rahmania Astrini merupakan penyanyi asal Indonesia yang dikenal dengan lagu bergenre R&B. Beberapa single lagunya yang terkenal di antaranya adalah lagu "It’s Amazing", "Tak Lagi Sama", hingga "Tak Bisa" featuring Nino RAN.

Ia juga pernah mengisi soundtrack untuk film Dilan dan membawakan beberapa lagu. Bersama The Panasdalam Bank, ia membawakan lagu Barang Siapa hingga lagu Tenang saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Rahmania Astrini

Rahmania Astrini atau akrab disapa Astri merupakan wanita muda kelahiran 4 Juli 2001 di Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat. Mempunyai nama lengkap Rahmania Astrini Purwono, wanita berusia 21 tahun ini debut dengan lagunya berjudul "Menua Bersama".

Dalam karier bermusiknya, Astri pernah masuk nominasi beberapa ajang bergengsi dan pernah mendapatkan beberapa penghargaan. Di antaranya mendapatkan dua gelar bergengsi di acara Anugerah Music Indonesia (AMI) pada 2019 dan 2021 dengan kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B terbaik.

Astri bahkan pernah menjadi kolaborator di berbagai penyanyi internasional. Di antaranya lagu terbaru Pink Sweat$ berjudul "I Feel Good".

Selain meraih nominasi penghargaan musik di Indonesia, Astri juga sempat masuk menjadi nominasi di Anugerah Planet Muzik 2018 di Malaysia.

Pada tahun ini, Astri tengah merilis mini albumnya yang bernama "Space" dan dalam album ini berisi empat lagu. Lagu-lagu tersebut berjudul "Goodnight Kiss",  "Nobody but You", "Ground Zero", dan "Space" yang dinyanyikan featuring Teddy Adhitya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini