Sukses

Siapa Rahmania Astrini Purwono, 'Special Guest' Konser Coldplay di Jakarta?

Penyanyi muda Indonesia, Rahmania Astrini Purwono yang akan menjadi tamu spesial di konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Indonesia, Rahmania Astrini Purwono yang akan menjadi tamu spesial di konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Pengumuman itu disampaikan promotor PK Entertainment dan TEM sebagai special guest konser Coldplay dalam panggung Music of The Spheres World Tour di Jakarta itu.

"Memperkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @rahmaniaastrini. 15 November 2023. Stadion Gelora Bung Karno," tulis keterangan akun media sosial Instagram PK Entertainment dikutip Senin (12/6/2023).

Selain itu, @pkentertainment.id menyebutkan, informasi lebih lanjut mengenai acara konser Coldplay di Jakarta ini akan diperbarui secara berkala di coldplayinjakarta.com.

Coldplay memang kerap menghadirkan musisi atau penyanyi lokal dalam konsernya di tiap kawasan. Seperti Aitch saat di Manchester serta Seu Jorge saat mereka tampil di Sao Paulo, Brasil.

Rahmania Astrini merupakan penyanyi yang telah merilis beberapa lagu berbahasa Inggris, termasuk "Runaway", "Finally Found You", dan "Shush".

Dia juga dikenal dengan EP-nya "Adolescent" dan singel-nya "Butterfly".

Rahmania Astrini lahir pada 4 Juli 2001 di Northampton, Massachusetts, AS, dan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Dia memulai karier musiknya pada 2017 dengan single debutnya "Menua Bersama". Rahmania telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi Pastikan Nonton Konser Coldplay di Jakarta

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ikut menonton konser grup band Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023.

Jokowi mengaku sudah mendapat tiket untuk menonton konser band asal Inggris itu.

"Kalau (Coldplay) itu nonton karena sudah dapat tiketnya," kata Jokowi kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/6/2023).

3 dari 3 halaman

Tiket Sold Out

Diketahui, promotor mengumumkan bahwa tiket konser Coldplay di Jakarta sudah full-booked alias habis dipesan.

All tickets are now fully booked. You still have the chance to buy. Fully booked means the tickets are reserved and are waiting for payment confirmation (Semua tiket telah dipesan. Anda masih memiliki kesempatan untuk membelinya. Habis dipesan berarti semua tiket telah dipesan dan masih menunggu pembayaran),” tulis Third Eye Management sebagai promotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.