Sukses

Gini Cara Menikmati Konser BLACKPINK Nanti Malam

Hari ini, Sabtu (11/3/2023) BLACKPINK akan menyambut para fans dari Indonesia mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Konser hari pertama BLACKPINK akan dimulai hari ini, Sabtu (11/3/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kamu yang sudah mendapatkan tiket konser, pastikan untuk melakukan beberapa persiapan sebelum nonton, ya.

Penampilan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo di atas panggung memang sudah dinantikan sejak lama oleh para BLINK di Indonesia. Dan hari ini, keempat idol papan atas Korea itu akan menyambut para fans dari Indonesia mulai pukul 19.00 WIB.

Mereka juga akan kembali menyambut para BLINK di pada Minggu (12/3/2023). Namun, konser di hari kedua dimulai setengah jam lebih awal dari konser hari pertama, yakni pukul 18.30 WIB.

Karena konser BLACKPINK menjadi salah satu momen berharga, jadi pastikan untuk melakukan berbagai persiapan yang matang sebelum datang ke venue, ya.

Persiapan apa saja yang perlu dilakukan dan bagaimana tips menikmati penampilan BLACKPINK nanti? Simak ulasan lengkapnya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Tips Nonton Seru Konser BLACKPINK

1. Cari tahu detail acara sebelumnya

Pastikan kamu mengetahui lokasi konser, waktu, dan semua informasi yang diperlukan sebelum berangkat ke tempat acara. Pastikan juga untuk tiba di tempat konser lebih awal untuk memastikan bahwa kamu tidak melewatkan apapun.

2. Memakai baju yang nyaman

Konser BLACKPINK akan berlangsung selama beberapa jam, jadi pastikan kamu memakai baju yang nyaman untuk dapat bergerak dan menari dengan leluasa. 

Siapkan juga jaket untuk antisipasi angin malam, selepas konser. 

3. Siapkan peralatan 

Pastikan kamu membawa peralatan yang diperlukan seperti tiket, kartu identitas, uang tunai, dan barang-barang kecil lainnya seperti ponsel, kamera, atau power bank, dan BI-ping-bong atau lightstick official BLACKPINK.

Jangan membawa barang-barang berlebihan agar kamu bisa lebih leluasa bergerak selama konser.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Makan dan minum sebelum konser

Pastikan kamu mengisi perut dengan cukup sebelum acara dimulai, karena makanan dan minuman mungkin sulit didapat selama konser berlangsung.

5. Nikmati konser, jangan ragu untuk bersorak dan menari

Jangan lupa untuk berdiri dan bersorak bersama penggemar BLACKPINK lainnya. Bernyanyilah bersama dan nikmati pengalaman yang luar biasa ini. Namun, tetap perhatikan lingkungan sekitar kamu dan hindari melakukan hal-hal yang bisa mengganggu orang lain.

6. Jangan hanya fokus pada kamera

Ingat, kamu di sana untuk menikmati pengalaman seru bertemu langsung dengan para bias. Jadi nikmati konser dengan mata kepala sendiri dan rasakan energi yang mereka bawa dari atas panggung.

Itu dia beberapa tips nonton konser BLACKPINK selama dua hari di Jakarta. Selamat nonton!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.