Sukses

Terpincut Masakan Pedagang Kaki Lima, Raffi Ahmad Ajak Kolaborasi

Raffi mengaku, baru merasakan sensasi makanan yang dijual pedagang kaki lima kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis ibu kota Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik dunia maya. Pria yang dijuluki Sultan Andara itu terpincut dengan salah satu masakan pedagang kaki lima.

Raffi mengaku, baru merasakan sensasi makanan yang dijual pedagang kaki lima kawasan Kalibata Jakarta Selatan. Keberadaan Raffi Ahmad sempat menjadi sorotan pengunjung yang datang.

Para penikmat kuliner kaki lima itu menilai sangat jarang menemui publik figur ternama makan di trotoar jalan. Bahkan, saking sukanya Raffi Ahmad dengan masakan tersebut, dia kemudian spontan menyodorkan surat.

Secarik kertas itu berisi sebuah perjanjian yang dibuat oleh Raffi Ahmad yang menyatakan siap menjadi investor bagi pedagang kaki lima itu. Dalam suratnya, Raffi siap membuat restauran.

"Malam minggu 'TibaTibaMakan' di kaki lima di ajak @aanstory , lagi ramdom guys pas gw coba makanannya Gilaa Enakk banget pake BUANGET!," tulis Raffi di akun instagramnya @raffinagita1717, Sabtu (25/2/2023).

Diketahui pedagang kaki lima tersebut bernama "Rojo Sambel" yang menjajakan masakan ayam dan bebek. Nama pedagang tersebut biasa dipanggil Mas Putra.

"Bener-bener dia jualan di pinggir jalan daerah Kalibata, nama pedagangnya Mas Putra, karena enak dan orangnya baik gw langsung jatuh hati," ungkap Raffi.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Dia juga menyatakan akan berinvestasi dengan membuatkan restoran bagi pemilik kaki lima tersebut. Unggahan Raffi mendapat ragam tanggapan netizen di laman instagram pribadinya.

"Memang beda ya kalo orang sudah dikasih rezeki dan gak berpikir negatif. Baru ketemu loh," tulis @anjanasyani.

"Ini yg dinamakan rezeki dr langit yang gak bakal disangka di duga...semoga sukses mas nya muka nya msh syok itu antara senang dan grogi dan degdegan dan gak nyangka jadi satu semua," tulis @winarsari.

"Sultan 1 ini memang selalu banyak kejutan tak terduga semoga sehat selalu," tulis @arulwinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.