Sukses

BRI Liga 1: Persib vs Arema, Rezaldi Hehanussa Enggan Jemawa

Bek anyar Persib, Muhammad Razaldi Hehanussa siap memberikan penampilan terbaik untuk Persib di pertandingan kontra Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal menjalani laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (23/2/2023). Bek anyar Persib, Muhammad Rezaldi Hehanussa siap memberikan penampilan terbaik untuk Persib di pertandingan nanti.

Mantan pemain Persija Jakarta tersebut menargetkan kemenangan dalam pertandingan yang diselenggarakan tanpa penonton itu. Pesepak bola yang akrab disapa Bule tersebut bisa mengamankan tiga poin dari laga itu bisa mendongkrak posisi Persib kembali ke peringkat dua klasemen sementara.

“Kami akan fokus dan kerja keras dalam setiap pertandingan besok dan ke depannya. Semoga kami bisa meraih kemenangan dan tetap berada di atas,” kata Bule saat konferensi pers jelang pertandingan di Graha Persib, Bandung, Rabu (22/2/2023), melansir dari laman resmi klub.

Terkini, Maung Bandung--julukan Persib, harus rela digeser oleh Persija yang baru saja memenangkan laga kontra Barito Putera dengan skor 2-1, pada Rabu petang (22/2/2023).

Persib kini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 49 poin, terpaut satu poin dari Persija yang menempati peringkat dua klaseme sementara. PSM Makassar kokoh menempati peringkat teratas klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 53 poin.

Bule mengatakan enggan jemawa dan menganggap enteng skuad berjulukan Singo Edan. Pasalnya, kata dia, Arema merupakan tim solid dengan skuad yang cenderung merata.

“Pertandingan besok tidak mudah buat kami. Kita tahu juga Arema itu tim kuat. Minta dukungannya buat Bobotoh mendoakan kami semua, semoga kami bisa meraih kemenangan,” ucapnya.

Arema baru saja memangkas tren negatif yang selalu dituai dari beberapa laga terkahirnya berkat kemenangan tipis atas Barito Putera 1-0 di laga terkahir mereka, Sabtu (18/2).

Sementara Persib pun berniat melanjutkan tren positifnya setelah di laga terkahir Teja Paku Alam dan kolega berhasil mengandaskan RANS Nusantara 3-1, pada Minggu (19/2).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.